Baby Room Putri Tasya Farasya, Megah Seperti Istana

Decor | Kamis, 2 Juli 2020 16:04

Reporter : Mutia Nugraheni

Wallpaper diubah jadi perpaduan warna abu-abu, beige dan cokelat.

Dream - Beauty vlogger Tasya Farasya baru saja melahirkan putri pertamanya yang diberi nama Maryam Elza Khair. Segala sesuatu sudah dipersiapkan Tasya sebelum putrinya lahir pada akhir Juli 2020 lalu, salah satu baby room.

Tasya rupanya melakukan renovasi ulang pada kamar tidurnya. Area walking closet yang biasa ia gunakan untuk berdandan, kini disulap jadi kamar bayi. Masih satu ruangan dengan kamar tidur Tasya, baby room Maryam dibatasi oleh sekat tembok.

Warna yang dipilih ternyata tone warna lembut. Wallpaper diubah jadi perpaduan warna abu-abu, beige dan cokelat. Ternyata bukan warna pink yang dipilih meskipun Tasya memiliki anak perempuan.

 Boks bayi Maryam
© Tasya Farasya

Hal yang yang sangat mencuri perhatian adalah boks bayi di kamar ini. Ada dua boks yang besar dan yang kecil.

Untuk yang besar, Tasya memesan sesuai desain yang diinginkannya boks berwarna abu-abu ukuran besar dengan area penyimpanan besar di bagian bawah. Desainnya sangat mewah dan  kokoh.

 

Baby Room Putri Tasya Farasya, Megah Seperti Istana
Tasya Farasya (Foto: YouTube Tasya Farasya)
2 dari 6 halaman

Boks Kupu-kupu

Sementara, ada juga boks kecil yang dibuat sendiri oleh mami Ala, ibunda dari Tasya. Boks tersebut berwarna putih dengan detail bordir motif kupu-kupu. Manis sekali.

 Boks bayi Maryam
© Tasya Farasya

 

3 dari 6 halaman

Kamar Mandi Mewah

Area kamar mandi juga ternyata diubah total. Disediakan area baby tafel untuk Maryam 'berdandan' setelah mandi.

 Kamar mandi Tasya Farasya
© Tasya Farasya

Bagian bawahnya terdapat laci penyimpanan untuk menaruh berbagai barang keperluan si kecil, mulai dari produk skincare hingga pakaian.

Sungguh seperti istana mini. Lihat saja videonya di sini.

4 dari 6 halaman

Tengok Desain Taman Baru Rumah Raffi Ahmad, Super Luas!

Dream - Raffi Ahmad sejak lama ingin melakukan renovasi besar-besaran pada rumahnya di kawasan Cinere, Jawa Barat. Ia juga baru saja membeli rumah tetangganya yang letaknya persis di samping rumah utama.

Sementara itu, sejajar dengan rumahnya, Raffi juga membeli lahan kosong yang selama ini digunakan sebagai tempat parkir kendaraanya dan kantor untuk Rans Entertainment. Tak heran kalau ia ingin membuat seluruh rumahnya menyatu dan tampak apik dengan taman asri.

Raffi bahkan sudah merekrut konsultan taman. Ia ingin membuat tampilan baru di area taman agar lebih segar.

 Desain taman rumah Raffi
© Instagram

" PLEASE !! Slide kekanan ..Coba bantu aku guys bagusan konsep yang mana untuk taman rumah andaraku ??? Taman mau bongkar jadikan taman baru refresh guysss setelah kurang lebih 10 tahun ?? apa kalian ada saran silahkan please Comment yaaaaa,"  tulis Raffi di akun Instagramnya.

 

5 dari 6 halaman

Lihat Desainnya

Ada beberapa pilihan desain taman yang cukup klasik dibuat khusus untuk rumah Raffi. Pilihan pertama dengan empat pohon besar yang menjulang tinggi. Untuk pilihan kedua, hanya 2 pohon tinggi.

 Desain taman rumah Raffi
© Instagram

 

6 dari 6 halaman

Pilihan Desain

Sementara pilihan lainnya pohon yang membentuk kelompok dan terlihat seperti semak alami. Ada juga ayunan di beberapa sudut untuk bersantai. Area carport dipertahankan di bagian tengah untuk memudahkan parkir, serta naik dan turun mobil.

 Desain taman rumah Raffi
© Instagram

Desainnya cukup mewah, bukan?

Join Dream.co.id