Kunci Penataan Kamar Tidur Jadi Lebih Rapi

Kamar tidur (Foto: IKEA)
DECOR  |  9 Juli 2019 10:05

Kamar tidur yang nyaman dan tertata baik dapat menunjang tidur yang berkualitas.

Reporter : Mutia Nugraheni

Dream - Kondisi kamar tidur tak boleh dibiarkan berantakan apalagi sampai kotor. Setelah seharian bekerja tenti kita ingin beristirahat dengan maksimal dan bersantai di kamar untuk mengembalikan energi.

Kamar tidur yang nyaman dan tertata baik dapat menunjang tidur yang berkualitas. Saat bangun tidur pun pikiran menjadi lebih tenang, terasa rileks dan lebih siap untuk menghadapi hari yang penuh tantangan dengan lebih bersemangat.

Di Indonesia, kamar tidur dianggap sebagai salah satu ruangan penting, yang merupakan zona nyaman untuk beristirahat, dan sekaligus sebagai ruang pribadi yang dapat ditata sesuai dengan kebutuhan dan gaya pemilik kamar.

" Mengatur kamar tidur menjadi tempat yang nyaman merupakan hal penting, sebab kamar tidur adalah tempat kita beristirahat untuk melepaskan kepenatan dan memulihkan stamina," Eliza Fazia, country marketing manager IKEA Indonesia, seperti dikutip dari rilis yang diterima Dream.

Nah, ada beberapa trik agar kamar tidur jadi lebih tertata rapi dan nyaman. Mungkin Bisa menjadi inspirasi Sahabat Dream untuk menata ulang area tidur.

Selanjutnya : Sesuaikan tempat penyimpanan
PSBB Jakarta Ditambah Sampai 4 Juni, Anies Baswedan- Bisa Jadi yang Terakhir
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Masak Pintar dengan SHARP bersama Chef Deny Gumilang | Online Dream Camp 2020
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :