Kunci Kamar Mandi Selalu Rapi, Dijamin Bikin Nyaman

Kamar mandi anak (Foto: Shutterstock)
DECOR  |  10 Februari 2021 14:06

Dekorasi juga dengan konsep tertentu agar tampilannya makin menarik.

Reporter : Mutia Nugraheni

Dream – Area kamar mandi jadi bagian di rumah yang seringkali luput dari perhatian. Hanya dimanfaatkan untuk bersih-bersih tubuh serta buang air, padahal jika ditata dengan apik bisa jadi sudut relaksasi.

Beberapa orang bahkan menyulap kamar mandinya jadi mirip spa, padahal tak terlalu luas. Kuncinya adalah kerapian dan penataan yang tepat. Bagi Sahabat Dream yang ingin menata ulang kamar mandi, pertimbangkan untuk memilih konsep tertentu.

Misalnya bernuansa pantai, alam, spa atau mungkin modern. Dengan begitu kita memiliki gambaran yang jelas untuk mendekorasi kamar mandi. Sebelum mulai dekorasi, rapikan dulu penyimpanan dan bersihkan tiap sudutnya. Lakukan langkah berikut untuk memudahkan.

1. Buat keteraturan
Hal pertama yang perlu diperhatikan adalah kerapian dan keteraturan. Cobalah mengkategorikan barang-barang yang ada di kamar mandi, dari yang sering dipakai, jarang dipakai sampai yang tidak di pakai.

Kosongkan dahulu tempat untuk menaruh barang. Mulailah menaruh barang yang sering dipakai, setelah itu barang yang jarang dipakai. Taruhlah barang yang sering dipakai pada tempat yang mudah di jangkau. Simpan barang yang tidak terpakai pada lemari atau tempat terpisah.

Beli persedian barang yang sering dipakai lebih banyak, agar saat kehabisan kamu dapat langsung menukarnya dengan yang baru.

 

Selanjutnya : 2. Atur berdasarkan fungsi
Video Podcast #AninBincangSG - Ramadan in Singapore
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Fimela with Barry X iStyle | Iftar Makeup Look Tutorial
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :