Koleksi Perkakas Dapur Praktis yang Layak Dilirik

Decor | Rabu, 30 Mei 2018 19:39
Koleksi Perkakas Dapur Praktis yang Layak Dilirik

Reporter : Mutia Nugraheni

Bisa menghemat waktu dalam menyiapkan bahan-bahan untuk diolah menjadi masakan.

Dream - Pisau biasanya jadi andalan para ibu untuk mengiris bahan-bahan masakan. Untuk mengiris secara tipis dan cepat, bukan hanya dibutuhkan pisau tapi juga teknik khusus. Teknik memotong dan mengiris secara cepat tersebut biasanya dimiliki para chef.

Ada cara lain untuk mengiris bahan makanan dengan cepat ala Chef profesional, yaitu menggunakan Speedy Mando. Perkakas dapur ini merupakan keluaran Tupperware yang mampu mengiris lebih tipis dan dua kali lebih cepat.

 Speedy Mando
© Tupperware

Alat tersebut memiiki dua mata pisau berbahan stainless dan bisa digunakan untuk mengiris berbagai bahan makanan. Seperti bawang-bawangan, buah, sayuran, kacang - kacangan sampai dengan cokelat dan keju. Untuk membersihkannya pun cukup mudah, tinggal melepas semua bagian kemudian dibilas. Sehingga lebih higienis.

Tupperware juga menghadirkan Fusion Master Mincer yaitu alat penggiling yang bisa mencampur dan mencetak adonan sekaligus. Misalnya membuat daging giling, mencetak sosis ataupun mencetak aneka bentuk kue kering.

 Fusion Mincer
© Tupperware

Keistimewaan Fusion Master Mincer yakni kokoh dan mengikat kuat pada segala permukaan dengan suction base vacuum action, mencincang dengan 2 jenis grid, penyimpanan praktis karena semua elemen dapat disimpan bersamaan. Plunger pun didesain anda sebagai wadah penyimpanan.

" Speedy Mando dan Fusion Master Mincer sangat cocok dan harus ada di seluruh dapur modern para ibu millenial,” ujar Nurlaila Hidayaty, Marketing Director Tupperware Indonesia.

Selain Speedy Mando, dalam kategori produk kitchen preparation, Tupperware juga meghadirkan beragam produk-produk inovatif. Seperti Turbo Chopper yang mampu menghasilkan 288 cacahan kurang dari 15 detik tanpa listrik, Quick Chef yang bisa membantu mencacah dan mencampur bahan masakan dengan praktis.

Ada juga Speedy Chef (mixer tanpa listrik), M-Press (pencetak adonan yang praktis dan higienis), Juist (slow juicer tanpa listrik) dan berbagai produk inovatif lainnya.

 

Terkait
Join Dream.co.id