Katalog IKEA 2020, Kental Nuansa Minimalis

Decor | Kamis, 29 Agustus 2019 18:02

Reporter : Mutia Nugraheni

Menampilkan beragam solusi inspiratif untuk menata rumah mungil menjadi lebih nyaman.

Dream - Inspirasi untuk menata rumah bisa datang dari mana saja. Salah satu yang kerap jadi andalan adalah katalog dari IKEA yang menampilkan penataan rumah dengan praktis dan efisien.

Nah, IKEA Indonesia meluncurkan Katalog IKEA 2020 dengan tema " Katalog Baru, Inspirasi Baru" untuk kehidupan sehari-hari yang lebih baik di setiap rumah. Katalog ramah lingkungan setebal lebih dari 280 halaman ini menampilkan beragam solusi inspiratif untuk menata rumah mungil menjadi lebih nyaman.

Katalog IKEA 2020, Kental Nuansa Minimalis
IKEA
2 dari 4 halaman

5 Ruangan Inspiratif

IKEA menghadirkan rangkaian produk baru dan aksesoris perabot rumah tangga termasuk produk-produk dengan harga lebih rendah serta produk-produk buatan Indonesia.
Dalam rangka menyambut tahun baru IKEA yang jatuh pada tanggal 1 September, IKEA Alam Sutera menghadirkan lima ruang inspiratif.

Setiap ruang menggambarkan kehidupan keluarga di apartemen mungil, kamar pasangan muda, kamar pasangan yang lebih mapan, kamar anak remaja, hingga ruang tamu yang menyatu dengan ruang makan.

 Katalog Ikea
© Dream

“ Contoh solusi ruangan minimalis dapat dilihat secara langsung pada ruang-ruang inspiratif di toko IKEA Alam Sutera,” ujar Ririn Basuki, Public Relations IKEA Indonesia, di acara peluncuran katalog IKEA 2020, Alam Sutera, Kamis 29 Agustus 2019.

 Laporan : Alfi Salima Puteri

3 dari 4 halaman

Deretan Elemen Penting untuk Kamar Tidur Super Nyaman

Dream - Tidur yang nyenyak dan nyaman merupakan hal yang sangat krusial bagi kesehatan fisik dan mental. Jangan sepelekan kualitas waktu istirahat Sahabat Dream, karena kesehatan jangka panjang jadi taruhannya.

Salah satu hal elemen yang menentukan kualitas tidur adalah suasana kamar tidur. Penting untuk memastikan alat-alat tidur yang digunakan sehari-hari, nyaman digunakan. Baik itu bantal, seprai dan selimut dan matras.

Semuanya sangat menentukan seberapa besar fisik badan dan tulang punggung kita tertopang ketika tidur sepanjang malam. Untuk menciptakan kamar tidur yang berfokus pada tidur dan bersantai, mulailah dengan tempat tidur.

Tumpuk quilt, seprai, dan bantal dalam warna yang menurut Sahabat Dream nyaman dan menyenangkan, bisa bernuansa netral yang menenangkan atau warna lain yang nyaman di mata.

4 dari 4 halaman

Penyimpanan Kecil

Lengkapi area sekitarnya dengan lampu dengan cahaya lembut. Bisa juga menaruh meja samping tempat tidur untuk menyimpan barang-barang, seperti ponsel, minuman atau bisa juga aromaterapi. Penyimpanan kecil sangat berguna untuk menjaga hal-hal penting dalam jangkauan dan area tidur terasa rapi.

Koleksi barang untuk ruang tidur bisa ditengok di IKEA. " Di IKEA, kami percaya pada kekuatan tidur. Seberapa nyaman kita pada malam hari ketika akan tidur dan seberapa banyak cahaya yang ada di dalam kamar tidur adalah beberapa faktor yang dapat mempengaruhi kualitas tidur," kata Eliza Fazia, Country Marketing Manager IKEA Indonesia, dalam rilis yang diterima Dream.

Join Dream.co.id