Kamar Tidur Kartika dan Habib di Puncak Mirip Suite Room Hotel Berbintang

Habib Usman dan Kartika PUtri (Foto: Rio Motret)
DECOR  |  2 Oktober 2020 14:03

Tak perlu jauh-jauh bersantai di hotel, pasangan ini bikin sendiri 'kamar hotel' mewah.

Reporter : Mutia Nugraheni

Dream - Kartika Putri dan sang suami, Habib Usman memutuskan untuk tinggal di rumah mereka di Puncak, Jawa Barat selama pandemi. Hal ini karena rumahnya lebih luas dan udaranya lebih sejuk. Lingkungannya lebih menyehatkan untuk anak-anak mereka.

Tak heran kalau pasangan ini merenovasi rumah mereka di Puncak dengan sangat megah. Kamar tidur pun dibuat dengan desain memukau bak suite room di hotel bintang lima. Dalam YouTube chanelnya, pasangan ini memperlihatkan area kamar pribadi mereka. Seperti apa? Yuk intip.

Kamar tidur Kartika dan Habib Usman didominasi warna putih. Motif dari lantai marmer begitu menonjol, berpadu pas dengan tembok yang telah dilapisi wallpaper dengan motif dan warna senada.

 Kamar tidur Habib dan Kartika

Tampak di beberapa sisi tembok masih kosong karena mereka akan menaruh foto keluarga yang masih dalam proses pembuatan. Untuk ranjang, bagian headboardnya berupa busa putih dengan desain mewah.

 Kamar tidur Habib dan Kartika

Terdapat rangka acrylic transparan yang awalnya ingin dipasangkan kelambu. Ternyata udara di rumah mereka sangat segar dan tak ada nyamuk, akhirnya kelambu tak jadi dipasang.

 Kamar Kartika

 

 

Selanjutnya : Kamar mandi dan walking closet
Dewi Perssik - Angga Wijaya | Christie SERIBU KALI CINTA THE SERIES Eps 9
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
BERANI BERUBAH: Sayur Online Rezeki Puasa
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :