Kamar Buah Hati Kartika Putri Serba Pink, Selimut Hermes Curi Perhatian

Decor | Selasa, 11 Agustus 2020 08:04
Kamar Buah Hati Kartika Putri Serba Pink, Selimut Hermes Curi Perhatian

Reporter : Mutia Nugraheni

Penasaran melihat kamarnya?

Dream - Menata kamar anak perempuan memang sangat seru. Banyak pernak-pernik yang bisa ditaruh dan membuat suasana kamar jadi lebih ceria. Seperti yang dilakukan Kartika Putri saat mendekor kamar anak perempuannya, Khalisa.

Dalam video yang diunggah di YouTube channelnya, Kartika memperlihatkan kamar Khalisa yang didominasi warna pink. Nuansa ceria sangat kental di kamar anak perempuan pendakwah, Habib Usman Yahya.

 Kamar Khalisa
© Youtube Kartika Putri

Terdapat lemari terbuka tempat menaruh berbagai baju Khalisa yang menurut Kartika banyak dibeli di Amerika Serikat. Lemari ini berwarna putih yang dilengkapi dengan laci-laci transparan yang berisi perlengkapan Khalisa.

2 dari 5 halaman

Selimut Hermes

Terdapat juga boks yang ternyata tak pernah dipakai, karena Khalisa tidur di kamar orangtuanya. Ada juga kasur kecil untuk berbaring yang dipercantik dengan selimut Hermes berwarna pink yang harganya belasan juta.

 Selimut Hermes Khalisa
© Youtube Kartika Putri

Sementara area lantainya ditutupi karpet pink dengan bulu lembut. Kamar ini juga dipenuhi mainan Khalisa. Bukan untuk tidur, kamar pink tersebut merupakan area bermain.

Lihat saja videonya.

 

3 dari 5 halaman

Desain Musala Nyaman di Rumah Fenita dan Arie Untung

Dream - Pasangan Arie Untung dan Fenita baru saja merenovasi rumahnya. Area tengah dibuat lebih besar agar lebih nyaman dan luas untuk digunakan untuk berkumpul keluarga dan acara pengajian.

Shireen dan Teuku Wisnu, mendatangi rumah pasangan tersebut dan mengintip beberapa bagian rumah. Suasana rumah sangat nyaman dengan desain modern. Warna putih mendominasi.

 Rumah Arie
© YouTube

Foto: Youtube The Sungkar

Bagian depan tempat masuk tamu penuh dengan hiasan bertema Islam. Seperti kaligrafi ayat kursi, dekorasi berupan tulisan Allah SWT dan Nabi Muhammad SAW. Arie punya alasan sendiri.

 

 Rumah Arie
© YouTube

" Ketika masuk kita diingatkan, bahwa bukan kita yang punya rumah, ini cuma titipan," ungkap Arie dalam YouTube Channel The Sungkar Family.

 

4 dari 5 halaman

Ruang Wardrobe Mewah

Masuk ke ruang keluarga, sebagai pembatas area tengah diisi meja bundar berisi bunga segar. Ruang keluarga cukup luas dan nyaman yang berbatasan langsung dengan kolam renang. Pintu kaca membuat pemandangan sambil melihat birunya kolam.

 Ruang wardrobe Fenita
© YouTube

Foto: Youtube The Sungkar

Pasangan ini punya ruang wardrobe yang terpisah. Desainnya sangat mewah. Arie memiliki ruang wardrobe yang lemarinya berwarna hitam sementara Fenita berwarna putih. Area ini cukup luas dan sengaja dibuat terpisah.

 

5 dari 5 halaman

Musala Nyaman

Hal yang juga sangat menginspirasi adalah ruang musala di rumah. Desainnya sangat modern, pencahayaan maksimal dan super nyaman.

 Musala rumah Arie Untung
© YouTube

Foto: Youtube The Sungkar

Selama Ramadan Fenita mengungkap kalau mereka menghabiskan waktu di musala, termasuk anak-anaknya.

" Kita juga tidur di sini bareng anak-anak," ungkapnya.

Lihat video rumah Fenita dan Arie Untung di sini.

Join Dream.co.id