Jadikan Televisi Bagian dari Dekorasi Interior Rumah

Penempatan televisi (Foto: Shutterstock)
DECOR  |  9 Maret 2020 12:03

Ide utamanya adalah membuat televisi jadi bagian dari interior dan menyatukannya secara visual.

Reporter : Mutia Nugraheni

Dream - Menaruh televisi di ruangan keluarga jadi hal yang dilakukan banyak orang. Sebagai hiburan, televisi memang selalu jadi andalan. Penting untuk menaruh televisi di area yang tepat agar berpadu pas dengan interior di ruang keluarga.

Jangan sampai penempatan televisi malah merusak keindahan visual atau berbenturan dengan dekorasi rumah. Lalu bagaimana menjadikan televisi berpadu pas dengan interior rumah?

Ide utamanya adalah membuat televisi jadi bagian dari interior dan menyatukannya secara visual. Simak trik berikut.

Kamuflase televisi dengan hiasan dinding
Memadukan televisi secara visual ke dinding dengan mengelilinginya dengan gambar atau lukisan adalah taktik yang populer. Taruh televisi berdekatan dengan hiasan dinding lain yang ukurannya tak jauh berbeda. Cobalah untuk membuat komposisi yang pas menggunakan warna dan tekstur serupa.

Bingkai
Bingkai adalah solusi kreatif. Kamu dapat membingkai televisi layaknya lukisan. Cari bingkai dengan ukuran pas dan detail unik serta warna yang pas dengan televisi.

Jendela tiruan
Bisa juga menaruh televisi dalam 'jendela tiruan'. Coba cari kabinet yang lebih besar dari televisi dengan bagian depan yang bisa dibuka dan tutup sesuai kebutuhan.
Dengan begitu, kamu dapat menikmati interior jendela tiruan yang indah dan membukanya kapan pun saat ingin menonton televisi.

Sumber: DecorTips

Selanjutnya : Televisi Bersih dan Awet, Lakukan Pembersihan Rutin
Lesti Kejora - Rizky Billar Part 2 | Christie SERIBU KALI CINTA THE SERIES Eps 10
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
BERANI BERUBAH: Sayur Online Rezeki Puasa
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :