Intip Penataan Mewah Apartemen Baru Andre Taulany

Decor | Kamis, 1 Juli 2021 12:02

Reporter : Mutia Nugraheni

Ia dan keluarganya baru membeli apartemen di bilangan Jakarta Selatan

Dream - Andre Taulany baru saja membeli apartemen di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Menurut Andre, dalam YouTube Channel Taulany TV, apartemen tersebut merupakan kado untuk anaknya Kenzy, yang baru lulus Sekolah Dasar (SD).

Bersama Kenzy, Andre memperlihatkan apartemen tersebut yang interiornya baru saja ditata oleh sang istri, Erin. Apartemen ini memiliki private lift langsung ke unit, jadi tidak bercampur dengan penghuni lain.

 Apartemen Andre Taulany
© Taulany TV

Saat lift terbuka dan hallway yang ditata dengan mewah dengan lampu dan lemari penyimpanan alas kaki berwarna keemasan. Cermin dipasang di dinding untuk memberi kesan luas dan terang.

 Apartemen Andre Taulany
© Taulany TV

Memasuki apartemen, langsung terlihat ruang keluarga dan ruang makan yang dibuat tanpa sekat. Interior ruang makan tampak mewah dengan lampu chandelier, serta lemari dengan dengan dekorasi keramik.

 Apartemen Andre Taulany
© Taulany TV

Untuk ruang keluarga terdapat sofa yang warna furnitur yang warnanya didominasi perpaduan silver dan gold. Sangat elegan.

 Apartemen Andre Taulany
© Taulany TV

" Duduk santai di sini enak nih," ujar Andre.

 

Intip Penataan Mewah Apartemen Baru Andre Taulany
Keluarga Andre Taulany/ Instagram @erintaulany
2 dari 7 halaman

Kamar Tidur dan Balkon

Terdapat tiga kamar tidur di apartemen ini. Rupanya area ini belum sepenuhnya diisi tapi penataannya senada dengan ruang keluarga yaitu bernuansa silver dan gold.

 Apartemen Andre Taulany
© Taulany TV

Pemandangan kamar tidur utama juga sangat menarik, yaitu langsung ke swimming pool.

 Apartemen Andre Taulany
© Taulany TV

Area lain yang sangat menarik adalah balkon. Ukurannya tak terlalu luas tapi cukup nyaman untuk bersantai di sore atau pagi hari, dan menikmati udar segar dengan pemandangan city view.

 Apartemen Andre Taulany
© Taulany TV

Lihat saja detail apartemen keluarga Andrea Taulany di sini.

3 dari 7 halaman

Keluarga Anang Ashanty Kini Tinggal di Apartemen, Lihat Interiornya

Dream - Selama ini keluarga besar Anang Hermansyah tinggal di kawasan Cinere dengan rumah yang sangat luas, sampai disebut " Istana Cinere" . Rupanya keluarga besar ini sekarang tinggal di apartemen di kawasan Jakarta Selatan, karena istananya di Cinere sedang direnovasi.

Alasan lainnya mereka tinggal di apartemen karena lokasinya lebih dekat rumah Atta Halilintar, sang menantu. Saat ingin bertemunya Aurel, sang putri, tak butuh waktu lama. Mobilitas juga jadi lebih cepat karena toko kue yang merupakan bisnis keluarga Hermansyah berlokasi tak jauh dari situ.

Apartemen yang terdiri dari unit, digabung menjadi satu dan cukup luas. Pemandangannya berupa city view, bahkan ruah Ahmad Dhani terlihat dari balkon apartemen Anang dan Ashanty. Penasaran seperti apa interiornya? Yuk intip.

 

4 dari 7 halaman

Ruang Keluarga

 Ruang keluarga apartemen Ashanty
© Youtube A6

Apartemen ini sengaja dibuat tanpa sekat. Untuk ruang keluarga hanya dipisahkan oleh furnitur dan karpet. terdiri dari sofa hitam berbahan kulit yang cukup besar, dengan televisi. Ruangan ini berbatasan langsung dengan balkon, sehingga bisa bersantai-santai menghirup udara segar.

 

5 dari 7 halaman

Ruang Wardrobe Ashanty

Ashanty juga punya ruang khusus ini apartemen ini yang isinya merupakan koleksi pakaian, tas, sepatu serta aksesori kesayangannya. Tak terlalu besar, tapi cukup mewah.

 Ruang wardrobe Ashanty
© YouTubeA6

Isinya yang paling menonjol tentu saja koleksi tas mewah. Terdapat lemari display kaca dan untuk menyimpan barang-barang fashionnya.

 

6 dari 7 halaman

Kamar Aurel

 Kamar Aurel dan Atta
© YouTube A6
Aurel memang sudah menikah dengan Atta dan kini tinggal di rumah sang suami yang sangat megah. Meski demikian, di apartemen tersebut tetap disiapkan khusus kamar bagi Aurel dan Atta.

 

7 dari 7 halaman

Ruang makan mewah

 Ruang makan di apartemen
© YouTubeA6

Untuk ruang makan, lokasinya juga dekat dengan balkon. Untuk menambah kesan luas, dinding di rea makan dilapisi dengan kaca. Lampu kristal dan perangkat meja makan di apartemen tampak begitu mewah.

Sumber: YouTube A6

Join Dream.co.id