Hindari 4 Kesalahan Saat Mendekorasi Kamar Mandi

Kamar Mandi (Foto: Shutterstock)
DECOR  |  12 Desember 2020 10:24

Detail dekorasi di kamar mandi juga harus dipertimbangkan dengan matang.

Reporter : Mutia Nugraheni

Dream - Kamar mandi tentunya jadi area yang sangat penting di rumah. Bukan hanya sekadar tempat untuk membersihkan diri tapi bisa juga untuk ruang relaksasi. Untuk itu sangat penting membuatnya terasa nyaman.

Seringkali desain kamar mandi sudah dibuat senyaman dan sefungsional mungkin. Sayangnya, ketika salah dalam dekorasi, bisa membuat kamar mandi malah jadi tak nyaman. Detail dekorasi di kamar mandi juga harus dipertimbangkan dengan matang.

Jika Sahabat Dream saat ini sedang mendekor kamar mandi, pastikan tidak melakukan hal berikut karena akan sangat berdampak pada kenyamanan kamar mandi.

1. Tidak menyediakan tempat penyimpanan
Ketersediaan tempat penyimpanan sangatlah penting dalam kamar mandi. Hal ini pun juga akan sangat memengaruhi estetika, sebab kamar mandi dengan peletakan barang yang berantakan akan sangat tidak nyaman dipandang.

Oleh sebab itu, piliih tempat penyimpanan yang cocok dan pas serta letakkan didekat wastafel. Benda di kamar mandi seperti sabun, shampo, sikat, dan pasta gigi, serta alat kebersihan lainnya bisa tertata dengan baik.

 

Selanjutnya : 2. Tidak memperhatikan detail ukuran
Posko Desa:Kelurahan Tanggap Covid-19 Sesuai Kearifan Lokal Masing-Masing Daerah
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Program Pemerintah Dalam Rangka Pemulihan Ekonomi Di Sektor Pariwisata
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :