Gigi Hadid Pamerkan Ruang Bermain Putri Tercinta, Penuh Bola!

Decor | Selasa, 23 Februari 2021 14:03
Gigi Hadid Pamerkan Ruang Bermain Putri Tercinta, Penuh Bola!

Reporter : Mutia Nugraheni

Sangat nyaman dengan warna lembut.

Dream - Supermodel Gigi Hadid hingga kini belum memperlihatkan wajah putrinya ke publik, setelah melahirkan 4 bulan lalu. Termasuk juga tak memgumumkan nama lengkap sang putri. Ia hanya memanggil si kecil dengan sebutan Khai.

Pasangan Zayn Malik ini lebih memilih melindungi privasi buah hatinya. Namun beberapa hari lalu, melalui Instagram storynya, Gigi dengan senang hati membagikan foto area bermain Khai.

Ruang bermain tersebut awalnya merupakan kantor Gigi yang disulap menjadi sudut bermain. Terdapat tenda teepe putih yang diisi dengan boneka binatang dan mainan, serta kolam busa berisi bola warna merah muda dan pastel.

 Playroom putri Gigi Hadid
© Instagram Gigi Hadid

Ada juga kursi berlengan berlapis motif kotak berwarna krem ??dan putih untuk diduduki Hadid saat mengawasi Khai. Tak terlalu luas tapi tampak sangat nyaman dan menyenangkan.

Seru sekali mama Gigi desain ruang bermainnya! Mungkin bisa jadi inspirasi Sahabat Dream untuk membuat sudut bermain bagi si kecil di rumah.

2 dari 4 halaman

Manisnya Interior Kamar Putri Gigi Hadid, Bernuansa Terakota

Dream - Banyak orang penasaran dengan Firdous Jameela Mali, putri Gigi Hadid dan Zayn Malik. Hingga saat ini Gigi belum memperlihatkan wajah buah hatinya ke publik.

Meski demikian, ia kerap membagi momen manis bersama sang putri. Termasuk kamar pribadi si kecil.

Gigi kini memilih tinggal di daerah peternakan yang tenang milik ibunya, Yolanda, kawasan Pennsylvania. Putri Gigi meskipun masih bayi sudah memiliki kamar sendiri di rumah. Dalam fitur Insta Story di Instagram Gigi, ia beberapa kali memperlihat sudut gemas di kamar anaknya.

Tampak warna oranye terakota mendominasi. Dekorasinya pun penuh warna dan berkesan hangat. Terdapat bangku malas beralasan busa empuk dan bantal mungil yang begitu manis, sementara di dindingnya penuh dengan hiasan.

 Kamar anak Gigi Hadid
© Instagram Gigi Hadid

Gigi rupanya memadukan unsur kayu dan etnik di kamar putrinya. Ia memilih lemari kecil motif etnik, begitu juga karpet.

 Kamar Anak Gigi Hadid
© Instagram Gigi Hadid

 

 

 

3 dari 4 halaman

Boks Klasik

Sementara kursinya terbuat rotan sehingga nuansa etnik mendominasi kamar tidur Firdous Jameela Mali.

 Kamar anak Gigi Hadid
© Instagram Gigi Hadid

Tak ketinggalan rak buku anak yang berukuran sedang menempel di dinding. Si kecil memang masih bayi dan belum bisa membaca, tapi tampaknya Gigi ingin membiasakan buah hatinya banyak membaca dengan membuat rak penyimpanan buku tersendiri.

 Kamar anak Gigi Hadid
© Instagram Gigi Hadid

Boks bayi milik sang putri ternyata jauh dari kesan mewah. Bentuknya klasik dan terbuat dari kayu dengan tirai tipis di bagian atasnya untuk melindungi si kecil dari gigitan serangga. Manis, bukan?


Sumber: House Beautiful

4 dari 4 halaman

Gaya Gigi Hadid Momong Anak Pakai Piyama

Dream - Akhirnya supermodel berdarah Palestina, Gigi Hadid, memperlihatkan bayi perempuannya di media sosial. Pasangan Zayn Malik ini mengunggah foto dirinya sedang menggendong sang putri.

Penampilan Gigi jauh dari glamor dan selayaknya para ibu baru. Ia mengenakan topi rajut hitam model kupluk, piyama biru dan jubah hangat warna abu-abu. Sementara Firdous Jameela Malim berada dalam gendongan.

 Gigi Hadid
© Gigi Hadid Instagram

Sayangnya dalam foto tersebut, wajah putrinya tak terlihat.  Gigi saat ini masih betah tinggal di peternakan milik ibunya, Yolanda, yang berlokasi di Pennsylvania.

Sejak hamil hingga melahirkan, Gigi memilih untuk pindah dari New York dan tinggal di rumah peternakan yang lebih tenang. Sang model pun terlihat sangat menikmati perannya sebagai ibu baru.

Semangat mama Gigi!

Join Dream.co.id