Galau Pilih Meja Makan Bundar atau Persegi? Perhatikan Hal Ini

Meja makan persegi/ foto: shutterstock
DECOR  |  3 November 2020 10:02

Sebelum membeli, pastikan melakukan pertimbangan dengan matang.

Reporter : Mutia Nugraheni

Dream - Area ruang makan dalam rumah seringkali tak diperhatikan dengan detail. Biasanya kita lebih fokus untuk mencari desain dan furnitur dapur yang pas, terutama jika ruang makan menyatu dengan dapur tanpa sekat.

Salah satu elemen penting di ruang makan tentunya meja makan. Beragam model dining table yang ada di pasaran mungkin membuat Sahabat Dream bingung untuk memilih. Sebelum memutuskan ada beberapa hal yang harus dipertimbangkan agar mendapat yang sesuai.

Meja makan bundar atau persegi? Pertimbangkan dulu hal-hal berikut.

Letak
Hal yang paling penting untuk diputuskan sebelum membeli meja makan adalah letak persisnya. Meja berbentuk bundar tentu memenuhi ruang di mana semua barang akan berada di sekelilingnya. Oleh sebab itu, saat kita memilih meja berbentuk bundar kita harus memperhatikan detil ini.

Perlu diketahui juga bahwa kita membutuhkan ruang kosong di sekeliling meja bundar untuk memudahkan kita bergerak meninggalkan meja tanpa mengganggu kenyamanan orang lain yang duduk di meja makan.

Jika kita memilih meja makan berbentuk persegi panjang tentu tidak akan lebih banyak memakan tempat. Tak hanya itu saja, jika ruang makan tak terlalu luas, maka meja makan persegi pun dapat ditempel ke dinding.

 

Selanjutnya : Bentuk dan suasana
Merinding! Pesan Terakhir Syekh Ali Jaber Sebelum Masuk ICU
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Video Detik-detik Mobil Presiden Jokowi Terjang Banjir di Kalsel
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :