Desain Rumah Kontainer Asri Punya Taman Mini

Decor | Rabu, 8 Desember 2021 14:07

Reporter : Mutia Nugraheni

Lihat interiornya.

Dream -  Bentuk rumah kontainer memang begitu khas, kaku dan berupa persegi panjang tanpa sekat. Bila didesain dengan baik dan menambahkan banyak unsur tanaman baik, kontainer bekas bisa jadi hunian yang nyaman.

Seperti rumah kontainer yang berlokasi di Talmadge, San Diego, California, Amerika Serikat. Terdiri dari satu lantai, rumah ini memang memang begitu mungil tapi memiliki taman yang begitu asri.

Dilengkapi dengan teras simpel yang bisa membuat penghuninya bersantai menikmati cahaya dan udara segar. Bagian dalam rumah pun tak terlalu banyak peralatan, tapi cukup bisa memenuhi kebutuhan.

 Rumah kontainer© livinginacontainer.com

Terdapat tempat tidur ukuran single yang menghadap dinding. Televisi pun dipasang di dinding yang berhadapan langsung dengan ranjang. Sofa terletak di samping ranjang, bisa untuk bersantai.

 rumah kontainer© livinginacontainer.com

Area santai tersebut dibatasi dengan pintu kaca yang menghadap ke teras. Pemandangannya bisa memanjakan mata. 

Desain Rumah Kontainer Asri Punya Taman Mini
Rumah Kontainer/ Foto: LivinginContainer.com
2 dari 2 halaman

Dapur Mungil

Tentunya ada dapur mungil yang desainnya modern minimalis. Dapur tersebut dilengkapi dengan jendela kecil, lalu di bagian sampingnya terdapat mesin cuci otomatis.

 rumah kontainer© livinginacontainer.com

 

Sementara bagian atas mesin cuci bisa digunakan untuk penyimpanan dan menaruh berbagai kebutuhan.

 rumah kontainer© livinginacontainer.com

Untuk area kamar mandi lokasinya paling sudut, berseberangan dengan tempat tidur. Desainnya juga bernuansa modern. Rumah kontainer ini cocok untuk yang suka tinggal sendiri dengan suasana asri.

Sumber: LivinginContainer.com

Terkait
Join Dream.co.id