Desain Memukau Taman Main Indoor Bergaya Eropa

Neobio Family Park (Foto: Archdaily)
DECOR  |  22 Maret 2018 14:05

Berisi taman bermain dan perpustakaan, tampak seperti 'planet' khusus anak-anak.

Reporter : Mutia Nugraheni

Dream - Saat ini sedang banyak bermunculan kafe atau kedai yang bukan hanya memanjakan pengunjung dewasa tetapi juga anak-anak. Jadi, saat orangtua bersantai sambil menikmati teh, kopi serta camilan, anak-anak bisa bermain.

Sebuah taman main sekaligus kafe di Shanghai, China menterjemahkan konsep tersebut dengan sangat memukau. Neobio Family Park, sebuah bangunan yang cukup besar, berisi taman bermain dan perpustakaan, tampak seperti 'planet' khusus anak-anak.

 Neobio Family Park

Didominasi warna pastel, tim arsitek dari X+Living merancangnya dengan sangat apik. Terdapat kolam bola, seluncuran, deretan buku-buku anak, dengan kursi dan sofa tempat orangtua bersantai.

 Neobio Family Park

Permainan tersebut dibuat sedemikian rupa agar orangtua bisa mengawasi anak-anaknya. Seluncuran misalnya berada di atas sementara bagian bawahnya kursi untuk bersantai.

 Neobio Family Park

Ada juga area khusus berupa miniatur kota di mana anak-anak akan merasa seperti memiliki kota sendiri. Terdapat tiga rumah, kantor pos, stasiun bahan bakar, rumah sakit bahkan supermarket.

 Neobio Family Park

Keren, bukan?

Sumber: Archdaily

Jokowi Resmi Lantik Pengisi Dua Kementerian Baru dan Kepala BRIN
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Penampilan Musik JAVE
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :