Dekorasi Ruangan Sangat Pengaruhi Mood, Ini Buktinya

Essential Room (Foto: Google)
DECOR  |  15 April 2019 14:06

Kesehatan jiwa dan fisik kamu juga sangat dipengaruhi dekorasi ruangan.

Reporter :

Dream - Dekorasi rumah dibuat seadanya bahkan cenderung berantakan tak berkonsep? Coba pertimbangkan untuk menata rumah demi kesehatan fisik dan mental seluruh anggota keluarga.

Pertimbangkanlah dengan seksama pilihan furnitur, warna, pencahayaan serta aroma. Pasalnya seluruh elemen dalam rumah akan sangat mempengaruhi kondisi kesehatan fisik dan jiwa Sahabat Dream.

Hal tersebut menurut proyek penelitian yang dikembangkan oleh Google VP of Hardware Design, UX, dan Ivy Ross. Mereka juga bekerja sama dengan Muuto, perusahaan desain Denmark, Reddymade Architecture yang berbasis di New York, serta Lab International Arts + Mind Lab di Johns Hopkins University untuk mengetahui bagaimana desain memengaruhi suasana hati dan kesehatan.

Proyek ini datang dalam bentuk A Space for Being, sebuah instalasi interaktif. Pengunjung A Space for Being diberi gelang (yang dirancang oleh Google dan tim Johns Hopkins) untuk mengukur suhu tubuh, keringat, gerakan, dan detak jantung dan napas.

 Google Room

Mereka kemudian diundang untuk mengunjungi tiga ruangan dengan desain yang sangat berbeda, essential, transformatif dan vital. Sementara, gelang mencatat reaksi fisik mereka. Masing-masing dari tiga ruang - dirancang oleh Reddymade dan dilengkapi dengan furnitur dari Muuto dengan estetika yang berbeda.

" Esensial" adalah ruang yang nyaman dengan nada hangat dan tekstur yang subur, " Vital" menyenangkan dan penuh warna, dan " Transformatif" adalah ruang minimal. dengan nada dingin. Desain kamar disertai dengan musik dan pencahayaan yang terkoordinasi.

Setelah melalui ketiganya, pengunjung mendapatkan laporan khusus yang memberi tahu mereka ruang mana yang membuat mereka merasa " nyaman" berdasarkan data yang dikumpulkan di gelang.

Ruangan di kamar-kamar di A Space for Being dimaksudkan untuk meniru ruang tamu nyata. Pengunjung pun dapat menarik kesimpulan tentang pengaturan terbaik untuk diri mereka sendiri di rumah.

Ayu Tingting, Kisah Masa Kecil dan Resiko Jadi Populer
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Launching Produk, Sandra Dewi Beri Souvenir Emas
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :