Cart Bisa Jadi Penyimpanan dan Dekorasi Unik

Decor | Selasa, 11 April 2017 19:38
Cart Bisa Jadi Penyimpanan dan Dekorasi Unik
Cart Untuk Penyimpanan

Reporter : Mutia Nugraheni

Dilengkapi dengan kaki beroda, cart tentunya jadi lebih mudah dipindahkan ke manapun.

Dream - Sedang mencari tempat penyimpanan yang bisa dengan mudah dipindah-pindah tanpa perlu repot? Jika selama ini Anda cenderung mengandalkan kotak, lemari atau rak untuk menyimpan barang-barang atau mungkin makanan dan minuman, bagaimana kalau menaruh cart.

Furnitur satu ini ukurannya cukup beragam, ada yang terdiri dari dua susun hingga empat susun. Dilengkapi dengan kaki beroda, cart tentunya jadi lebih mudah dipindahkan ke manapun.
Biasanya cart digunakan untuk tempat menyimpan makanan dan minuman di sekitar area ruang makan dan dapur.

 Cart untuk penyimpanan dan dekorasi© Decor

Sangat cocok jika ada acara pesta di rumah, sehingga penyimpanan makanan dan minuman lebih mudah dipindahkan jika ada tamu. Sebenarnya cart juga bisa jadi andalan sebagai pengganti meja di entry way.

Penempatan cart di depan pintu masuk bisa jadi bagian dekorasi yang unik. Taruh saja beberapa pot tumbuhan. Suasana alam bisa membuat rumah jadi lebih hangat. Cart ini semacam pengganti meja yang cenderung multifungsi dan punya mobilitas lebih baik.

 Cart untuk penyimpanan dan dekorasi© Decor

Dalam memilih cart, cari yang rodanya berkualitas baik. Perhatikan juga kekuatan penyangganya. Jangan sampai saat ditaruh barang, cart terasa goyah dan tidak stabil. Untuk bahannya, ada yang terbuat dari plastik, besi, aluminium, dan kayu atau perpaduan barang-barang tersebut. Sesuaikan saja dengan tema ruangan.

 

Terkait
Join Dream.co.id