Hanya di Rumah Saja? Yuk, Ubah Warna Cat Agar Lebih Fresh

Ilustrasi (Foto: Shutterstock)
DECOR  |  5 April 2020 10:30

Mengecat dan juga melukis dinding atau pintu akan memberikan perubahan besar terhadap tampilan rumah sekaligus suasana hati.

Reporter : Arini Saadah

Dream –  Pandemi virus corona Covid-19 membuat sebagian besar masyarakat Indonesia melakukan isolasi diri dengan di rumah saja. Setelah lebih dari dua pekan menjalani rutinitas ini,  Sahabat Dream mungkin mulai merasa bosan. 

Anjuran jaga jarak atau social distancing telah memaksa seluruh masyarakat dunia menghabiskan waktu di rumah. Bekerja, sekolah, dan beribadah sementara dilakukan dari rumah. .

Untuk meredakan kebosanan, tidak ada salahnya mengisi waktu dengan mendekorasi ulang tempat tinggal. Mengecat dan juga melukis dinding atau pintu akan memberikan perubahan besar terhadap tampilan rumah sekaligus suasana hati.

Selain dinding, kamu juga bisa memberikan cat pada pintu, bagian pintu memang seringkali diabaikan dalam dekorasi warna. 

Dilansir dari Apartment Therapy, selain dinding, bagian lain yang perlu diberi sentuhan warna adalah pintu. Mengecat pintu dengan serius dapat menyembunyikan goresan atau lecet pada pintu. Coba warna putih, abu-abu, atau bisa juga anda mencoba warna cerah supaya terkesan keren.

Lantas, apa saja yang perlu anda lakukan untuk membuat nuansa rumah menjadi lebih fresh? Simak ulasannya di bawah ini:

Selanjutnya : Siapkan Bahan-Bahan Untuk Mengecat Pintu
Rexona Brightest Squad Hunt 2020 - Coaching Class - 24 November 2020
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Rexona Brightest Squad Hunt 2020 - Coaching Class - 24 November 2020
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :