Begini Cara Crazy Rich Angkut Furnitur, Tutup Jalan dan Sewa Crane

Decor | Jumat, 20 Mei 2022 16:11

Reporter : Mutia Nugraheni

Lihat videonya.

Dream - Kawasan 28th Street di New York, Amerika Serikat, merupakan lokasi dari beberapa bangunan mewah. Bukan hanya berfungsi sebagai kantor tapi juga tempat tinggal para pengusaha kaya.

Salah satunya adalah Zaha Hadid Building yang berlokasi di 520 West 28th Street. Gedung ini terdiri dari 11 lantai yang namanya seperti sang arsitek. Bentuknya L dan memiliki penthouse duplex berdesain mewah.

Bagian rooftopnya juga punya desain yang sangat megah. Pernah membayangkan bagaimana mengisi furnitur di area rooftop?

Selalu ada cara untuk melakukannya, apalagi jika punya banyak uang.

 Crane© Tiktok

Sebuah video yang diunggah oleh akun TikTok @itsnotcolin memperlihatkannya. Untuk mengangkut furnitur berukuran cukup besar ke atas gedung 11 lantai, pastinya bukan hal mudah.

Begini Cara Crazy Rich Angkut Furnitur, Tutup Jalan dan Sewa Crane
TikTok @itsnotcolin
2 dari 4 halaman

Lihat videonya

Jalan sekitar harus ditutup demi keamanan. Sebuah crane juga disewa untuk mengangkatnya.

Termasuk merekrut jasa profesional untuk memastikan furnitur tersebut sampai di rooftop tanpa rusak dan membahayakan orang lain.

 Crane furnitur© Tiktok

Setelah dipastikan sekeliling aman, furnitur diangkut dan bisa ditaruh dengan pas di rooftop. Ternyata bgitu cara crazy rich New York angkut furnitur, Sahabat Dream.

Lihat saja videonya di sini.

 

3 dari 4 halaman

Rumah Tepi Laut Bikin Betah, Pemandangannya Memukau

Dream - Tinggal di pinggir laut dengan pemandangan birunya air dan lalu lalang kapal layar, siapa yang bisa menolak. Terutama jika hunian dirancang sedemikian rupa agar penghuni bisa menikmati keindahan pemandangan di tiap sudut.

Seperti rumah di kawasan Central Coast, Brisbane Water, Australia. Rumah ini dikelilingi Taman Nasional dan pemandangan laut memukau.

 Rumah pinggir pantai© Domin.com.au

Foto: Domain.com.au

“ Kami memiliki pemandangan tanpa gangguan tepat di seberang Pearl Beach dan kami dapat melihat ombak pecah di Box Head. Kami berada di pantai namun kami bisa naik kereta api dan tiba di kota dalam 65 menit," kata Danny Mourani, sang pemilik rumah.

4 dari 4 halaman

Lahan yang Luas

Tepat di area depan terdapat dermaga, dan tiga tempat untuk kapal berlabuh. Properti ini sangat memanjakan mereka yang suka berlayar dan melabuhkan kapal di depan rumah.

 Rumah pantai© Domain.com.au

Foto: Domain.com.au

Berdiri di lahan seluas 1.726 meter persegi, di area ini terdapat empat tempat tinggal. Ada dua pondok kamar tidur, apartemen studio mandiri, dan gudang perahu.

 Rumah Pantai© Domain.com.au

Foto: Domain.com.au

Terkait
Join Dream.co.id