Baru Direnovasi, Lihat Megahnya Rumah Ussy dan Andhika

Decor | Sabtu, 30 Mei 2020 09:31

Reporter : Mutia Nugraheni

Hunian mereka jadi lebih nyaman. Yuk intip.

Dream - Pasangan Ussy dan Andhika bersiap menyambut kelahiran anak kelima mereka. Untuk membuat seluruh anggota keluarga nyaman dan tiap area berfungsi optimal, renovasi dilakukan.

Selama PSBB mereka pun disibukkan untuk mengubah rumah mereka. Salah satu yang mencolok adalah area dapur jadi lebih luas. Pasalnya, Ussy suka memasak dan kerap membuat video masak untuk kebutuhan YouTube channel mereka.

 Rumah Ussy dan Andhika
© YouTube

Ruang keluarga di area tengah menjadi lebih luas karena tembok di area meja makan dijebol. Terdapat pintu kaca besar yang menghubungkan dengan area kolam renang dan tempat bersantai.

 

Baru Direnovasi, Lihat Megahnya Rumah Ussy dan Andhika
Keluarga Ussy Dan Andhika (Foto: Instagram Ussy)
2 dari 5 halaman

Area Outdoor yang Nyaman

Serunya, Ussy juga membuat dapur kecil di dekat kolam renang. Area ini dimaksudkan untuk membuat barbeque party outdoor dan keluarga bisa bersantai dengan nyaman.

 Dapur outdoor Ussy dan Andhika
© YouTube

Untuk bagian lantainya, dimunculkan kesan natural dengan memadukan karpet rumput sintetis dan batu alam.

Penasaran seperti apa detail rumah mereka? Lihat saja videonya di sini.

3 dari 5 halaman

Intip Interior Rumah Berkonsep Villa Milik Raffi Ahmad

Dream - Raffi Ahmad kini tinggal bersama keluarga besarnya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat. Sebelum menikah, ia tinggal di Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Raffi kerap menyebut rumahnya di Lebak Bulus adalah rumah 'bujangan'.

Kini, rumah bujangan itu kosong, hanya ada beberapa penjaga. Raffi ternyata berencana untuk menjual rumah bujangannya seharga Rp10 miliar. Seperti apa detail rumah bujangan Raffi Ahmad?

Tampak luar, rumah ini didominasi warna hitam. Pagar dan area fasadnya juga bernuansa hitam. Berada dalam area town house, rumah Raffi ada di paling ujung, terbagi dalam dua area.

 Raffi Ahmad di rumah Lebak Bulus
© Rans Entertainment

Area gudang dan area rumah. Bagian depan rumah terdapat taman mungil dan beberapa kursi untuk bersantai. Suasananya cukup asri. Memasuki rumah, area kolam renang sangat mencuri perhatian.

 

4 dari 5 halaman

Konsep Villa

Rupanya, Raffi membangun rumah masa lajangnya itu dengan konsep villa. Tampilan kolam renang dibuat memanjang seperti villa di Bali. Bagian temboknya juga ditaruh banyak tanaman untuk menonjolkan kesan asri.

Hal yang juga sangat menonjol adalah atap rumah yang dibuat tinggi. Rumah jadi berkesan mewah dengan lampu gantung dengan desain seperti lilin.

Raffi juga menunjukkan kamar utama, yang menghadap langsung ke kolam.

 Kamar Raffi di Lebak Bulus
© YouTube

Untuk di lantai dua terdapat kamar tamu dan kamar mama Amy. Sayangnya, saat ini kamar tersebut hanya diisi perabot dan tak ditinggali.

 

5 dari 5 halaman

Lihat Video Rumah Bujangan Raffi

Join Dream.co.id