Area Penyimpanan yang Bisa Dijadikan Dekorasi Apik

Decor | Minggu, 18 Maret 2018 17:34
{IMAGE_NORMAL}

Reporter : Mutia Nugraheni

Tak terlalu rumit, bisa dengan mudah diaplikasikan di rumah.

Dream - Sudut-sudut penyimpanan di rumah biasa dibuat seadanya, hanya menekankan pada fungsi. Padahal dengan penataan yang sedikit detail dan kreatif bisa juga dijadikan dekorasi untuk mempercantik rumah.

Ada ide-ide seru penyimpanan yang bisa Sahabat Dream kreasikan. Tak terlalu rumit, bisa dengan mudah diaplikasikan di rumah.

- Kotak aksesori

 Martha Stewart
© RAYMOND HOM

(Foto: Raymon Hom)

Aksesori seperti cincin, kalung, gelang, bros dan jenis lainnya cenderung memiliki tampilan yang manis. Penuh dengan kilatan cahaya, warna-warni dan sangat menarik. Jangan hanya menaruhnya dalam kotak tertutup.

Akan lebih apik jika ditaruh dalam kotak kaca transparan. Aksesori pun jadi lebih mudah dicari dan bisa membuat ruangan jadi terlihat berbeda. Gantung saja di tembok kosong dalam sudut kamar.

- Stoples bumbu

 Stoples bumbu
© Martha Stewart

(Foto: Home Edit)


Stoples berbahan kaca transparan dengan model penutup klasik juga sebenarnya bisa jadi dekorasi tersendiri di dapur. Warna-warna bumbu dan rempah yang beraneka ragam memiliki daya tarik yang unik. Tempatkan saja bumbu-bumbu di stoples klasik dan taruh di rak terbuka.

- Kloset simpel

 Kloset
© Martha Stewart


Ide kloset ini juga bisa dipasang di dekat pintu masuk rumah, yang sebenarnya area penyimpanan jaket, sepatu, topi dan payung. Barang-barang yang biasanya dibawa saat akan keluar rumah. Menaruh rak sederhana berbahan kayu dengan penataan yang apik bisa membuat sudut penyimpanan ini jadi sangat menarik.

- Rak gelas dan piring

 Rak terbuka
© martha stewart

Gelas dan piring yang memiliki desain apik juga bisa jadi dekorasi. Tempatkan saja di rak susun terbuka. Pilih yang tampilannya menarik atau warnanya mencolok. Anda pun tak perlu lagi membeli dekorasi dinding.

Sumber: Martha Stewart

{IMAGE_PAGING}
Terkait
Join Dream.co.id