5 Cara Membuat Kamar Tidur Lebih Seksi dan Bergairah

Ilustrasi (Foto: Shutterstock)
DECOR  |  10 Juni 2020 12:03

Tentu saja suasana kamar yang mendukung akan membuat kualitas bercinta lebih baik

Reporter : Reni Novita Sari

Dream- Seorang Pakar Seks, Tammy Nelson mengungkapkan bahwa dekorasi kamar dapat meningkatkan kualitas seks pasangan. Tentu saja, suasana yang mendukung akan membuat kualitas bercinta lebih bergairah. Kamar tidur yang acak-acakan dan tak teratur bisa merusak mood untuk bercinta.

Nelson mengatakan bahwa menjadikan kamar dapat menjadi pulau cinta yang dapat digunakan sebuah pasangan untuk bersenang-senang. Namun hal tersebut tidak akan nyaman jika kamar tidak ditata dengan rapi. Dekoraasi kamar seksi bisa menjadi pilihan untuk meningkatkan kualitas bercinta. Hal tersebut terbilang wajar, sebab kamar yang berantakan akan membuat perasaan tak nyaman.

Selain perasaan tak nyaman, kondisi kamar yang berantakan akan membuat hasrat untuk bercinta bisa menurun. Karenanya, menjadikan kamar jadi seksi salah satunya dengan menjaga kebersihan dan rapi.

Seperti dilansir purewow.com, ada beberapa tips dari pakar seks yang bisa diterapkan untuk membuat kamar seksi guna meningkatkan atau me-maintain kualitas bercinta.

Selanjutnya : Penempatan TV
IEL University Super Series 2021 | PUBG Mobile Group Stage | 26 Februari 2021
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
IEL University Super Series 2021 | PUBG Mobile Group Stage | 26 Februari 2021
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :