5 Trik Membuat Suasana Dapur Jadi Lebih Menyenangkan

Ilustrasi (foto: unsplash)
DECOR  |  29 April 2020 12:03

Selama karantina di dapur, lalu menyiapkan sahur dan berbuka, dapur mungkin jadi tempat yang paling sering kita gunakan.

Reporter : Reni Novita Sari

Dream- Dapur adalah salah satu ruangan yang wajib ada dalam sebuah rumah. Dulu, dapur berfungsi hanya sebagai tempat untuk memasak atau menyantap hidangan.

Saat ini, fungsi itu semakin bergeser dan kini dapur dianggap sebagai jantung rumah dengan desain yang mengikuti tren dan gaya hidup.

Dalam sehari, kita rata-rata bisa menghabiskan waktu selama 4-6 jam di dapur. Terlebih di masa penyebaran covid-19 seperti saat ini, kita akan menghabiskan lebih banyak waktu di dapur.

Untuk itu, kita perlu memperhatikan keadaan dapur agar kita merasa nyaman dan betah. Dengan dapur yang nyaman, perasaan akan lebih senang ketika sedang memasak.

Nah, sekarang adalah waktu yang tepat untuk membuat dapur Sahabat Dream menjadi tempat yang menyenangkan untuk menikmati dan menghabiskan waktu. Berikut dirangkum dari laman Homebeautiful.com, kiat-kiat untuk menjadikan dapur Sahabat Dream menjadi tempat favorit di rumah.

 

Selanjutnya : 1. Selalu Bersihkan Dapur Setelah Digunakan
Streaming Video Mike Tyson & Badou Jack Salat Berjamaah Tuai Kritik
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Cerita dan Music Bersama Ify Alyssa | Online Dream Camp 2020
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :