4 Tren Dekorasi Interior di 2021, Bisa Jadi Inspirasi

Dekorasi interior/ foto: shutterstock
DECOR  |  15 Januari 2021 14:03

Bagi Sahabat Dream yang sedang ingin menata ulang rumah, mungkin bisa jadi inspirasi.

Reporter : Mutia Nugraheni

Dream - Tren dekorasi rumah berubah sepanjang tahun dan terinspirasi oleh banyak hal. Seperti mode, desain, budaya, dan juga sosial. Kondisi dunia seperti pandemi seperti sekarang juga mengubah kecenderungan orang dalam menata dan mendekorasi rumah.

" Minimalis dan aspek kebersihan atau hygge kini jadi pilihan utama. Kami melihat peningkatan dalam desain inti rumah," ujar Glenn Gissler, seorang desainer interior, dikutip dari Martha Stewart.

Gissler juga mengungkap beberapa tren dekorasi pada 2021. Bagi Sahabat Dream yang sedang ingin menata ulang rumah, mungkin bisa jadi inspirasi.

Trim Gelap, Pintu, dan Langit-langit
Interior gelap akan makin banyak diminati, karena orang mulai jenuh dengan warna putih. Pilihan warna gelap bisa diterapkan di pintu atau pun langit-langit.

" Cat gelap mulai menjadi pengganti warna putih dan benar-benar memberi kesan berani, kaya, dan melengkapi ruang dengan indah. Bisa juga merapkannya pada eksterior rumah," kata Gissler.

Sentuhan gelap sebagai latar atau sentuhan akhir akan memuncul suasana dramatis. Layak dicoba agar rumah tak membosankan.

 

Selanjutnya : Meja besar multifungsi
[TEASER] Gerald Yohanes - Mezty Mez | Christie SERIBU KALI CINTA THE SERIES Eps 6
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Wulan Guritno Gugat Cerai Adilla Dimitri
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :