4 Barang yang Sebaiknya Tak Disimpan di Kabinet Kamar Mandi

Kabinet di kamar mandi (Foto: Shutterstock)
DECOR  |  7 November 2019 14:03

Kondisi panas dan lembap pada kamar mandi bisa merusak.

Reporter : Mutia Nugraheni

Dream - Kabinet atau kotak penyimpanan di kamar mandi memang jadi area penyimpanan yang praktis. Apalagi jika tertutup dan terdapat sekat di dalamnya sehingga bisa menyimpan berbagai alat mandi sehingga tak berantakan.

Sampo, deodoran, sabun, odol dan segala macam kebutuhan keharian, cukup ditaruh di dalamnya. Penting untuk diketahui tak semua barang atau produk boleh disimpan di kabinet tersebut. Hal ini karena kondisi lembap pada kamar mandi akan merusak formulasi di dalamnya.

Pastikan Sahabat Dream menyimpan barang atau produk di bawah ini di tempat lain. Hindari menaruhnya di kabinet kamar mandi.

Obat
Jangan pernah menyimpan pil dan obat-obatan di kamar mandi, meskipun kemasannya tertutup rapat. Panas dan kelembapan dapat menyebabkan zat aktif pil dan kapsul rusak. Cukup simpan di meja kamar atau area yang jauh dari jangkauan anak-anak dan tak terpapar sinar matahari. Hindari menyimpan obat jenis apapun di kamar mandi.

Pisau cukur
Lemari di kamar mandi tampaknya merupakan tempat yang sempurna untuk menyimpan pisau cukur ekstra, tetapi kelembaban dan kelembaban dapat menyebabkan pisau berkarat bahkan sebelum digunakan. Menyimpan pisau dalam kantong plastik kedap udara dapat membantu mencegah karat, tetapi akan lebih baik disimpan di tempat lain.

 

Selanjutnya : Parfum dan Produk Obat Jerawat
Indah Permatasari: Karena Mimpi Aku Hidup
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Cara Eriska Rein Edukasi Tontonan untuk Anak
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :