3 Trik Ruangan Super Bersih Hanya dengan Vakum

Vacum cleaner (Foto: shutterstock)
DECOR  |  2 September 2020 12:03

Pilih vakum yang ujungnya memiliki banyak pilihan untuk diganti sesuai dengan area yang dibersihkan.

Reporter : Mutia Nugraheni

Dream - Kebersihan rumah saat ini jadi hal yang tak bisa ditawar lagi. Dalam kondisi pandemi, kita memang harus membersihkan rumah jadi lebih sering. Salah satu cara praktisnya adalah dengan menggunakan vacuum cleaner atau vakum.

Sebagai permulaan, berinvestasilah pada penyedot debu berkualitas dan berkinerja baik yang bisa digunakan selama bertahun-tahun. Pilih yang ujungnya memiliki banyak pilihan untuk diganti sesuai dengan area yang dibersihkan.

Hal ini agar vakum tersebut bisa digunakan bukan hanya untuk membersihkan karpet dan sofa tapi juga sudut rumah yang sulit dijangkau. Ada empat trik yang bisa kamu lakukan agar pembersihan dengan vakum jadi lebih maksimal.

1. Vakum furnitur
Penyedot debu tidak hanya untuk lantai. Bisa juga digunakan untuk membersihkan sofa, meja, bean bag dan banyak furnitur di rumah. Kuncinya adalah dengan mengganti ujung penyedot yang disesuaikan dengan kondisi furnitur.

Menggunakan vakum akan membuat Sahabat Dream jadi lebih menghemat waktu. Terutama membersihkan bulu hewan peliharaan yang membandel, serat, kotoran, dan debu halus.

 

 

Selanjutnya : 2. Lantai yang tertutup furnitur
BERANI BERUBAH: Mobil Wifi Penyelamat Siswa
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Solidaritas Era Digital Pesta Rakyat Simpedes 2020
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :