13 Potret Rumah Baru Intan Nuraini, Dilengkapi Spot Foto & Kamar Harry Potter

Decor | Senin, 1 Maret 2021 10:04

Reporter : Arini Saadah

Mewah dan lengkap banget fasilitas di rumah baru Intan Nuraini.

Dream – Usai menikah dengan Donny Azwan Putra pada Oktober 2011 silam, Intan Nuraini lebih fokus dengan kehidupan rumah tangganya bersama sang suami.  Wanita 35 tahun itu kini disibukkan mengurus tiga buah hatinya.

Belum lama ini, pemeran Annisa dalam sinetron Catatan Hati Seorang Istri tersebut menunjukkan rumah barunya. Hunian yang baru selesai direnovasi tersebut dilengkapi dengan berbagai fasilitas mewah. Mulai dari tempat karaoke sampai ada kolam renang besar.

Bentuk rumah baru Intan Nuraini itu pun tergolong unik, terutama pada bagian depan. Penasaran seperti apa penampakan rumah baru pemain sinetron sekaligus penyanyi tersebut? Simak selengkapnya berikut ini, seperti dilansir dari kanal YouTube Intan Nuraini Official.

13 Potret Rumah Baru Intan Nuraini, Dilengkapi Spot Foto & Kamar Harry Potter
Ilustrasi Intan Nuraini (Foto: Instagram/@intan_nuraini23)
2 dari 14 halaman

Bentuk Unik

Rumah baru pemain sinetron Miranda itu memiliki desain yang tampak unik lho, Sahabat Dream. Dilihat dari depan, rumah Intan Nuraini tersebut terlihat sangat estetik. Menurut sang arsitek yang merancang renovasi rumah Intan Nuraini, desain ini diambil dengan mengusung konsep natural.

“ Konsepnya natural,” ucap Rabbani sang arsitek.

3 dari 14 halaman

Ruang Tamu Semi Teras

Masuk ke bagian dalam, rumah Intan Nuraini tampak begitu asri nih Sahabat Dream. Bahkan ruang tamunya aja terletak di sebelah kolam renang.

Intan Nuraini mengungkapkan ruang tamu dikonsep semi teras sehingga terkesan sejuk dan segar, terlebih berada di dekat kolam renang.

“ Jadi ini ruang tamu aku memang konsepnya dibikin semi teras juga dan langsung kea rah kolam renang. Karena memang space rumah kita enggak terlalu besar. Jadi benar-benar dimaksimalkan setiap sudutnya,” ucap Intan.

4 dari 14 halaman

Kolam Renang

Seperti sudah dikatakan sebelumnya, di sebelah ruang tamu terdapat kolam renang yang lumayan besar. Kolam renang ini disediakan buat bermain ketiga anaknya. Ia sangat bersyukur karena bisa menyediakan kolam renang di rumah buat anak-anaknya mengingat space rumah yang terbatas.

“ Jadi memang aku enggak nyangka ada kolam renang di rumah. Enggak nyangka sih ya aku bersyukur banget,” ucapnya.

5 dari 14 halaman

Ruang Santai

Ruang santai ini menjadi spot favorit Intan Nuraini dan keluarga. Tampak deretan sofa serta ada sebuah layar televisi untuk menikmati hiburan.

“ Ini adalah ruang yang aku suka dan keluarga aku suka. Ini tempat kita ngumpul,” jelas Intan.

6 dari 14 halaman

Akuarium Besar

Ada yang menarik di ruang keluarga tersebut, yakni di sebelah televisi ada sebuah akuarium. Akuarium itu tampak besar berada di bagian belakang televisi yang membentang dari sudut ke sudut.

“ Yang paling aku suka lagi ada akuarium. Ini kesukaannya Papa Doni. Banyak ya anak ikan,” ucapnya.

7 dari 14 halaman

Ruang Makan & Dapur

Kemudian di sebelah ruang santai keluarga tersebut ada tempat makan dan dapur. Tampak ruang makan itu menghadap ke arah kolam renang.

“ Kita bikin pintunya ada dua, karena menurut arsitek rumah ini pengen dibuat banyak bukaan, sehingga kalo pagi bener-bener d bisa buka semuanya, jadi gak perlu AC, udah adem banget,” jelasnya.

8 dari 14 halaman

Taman Dalam Rumah

Rumah Intan juga dilengkapi dengan tanaman hijau yang menyegarkan. Ia mengatakan suaminya suka menanam tanaman.

“ Ini tempat kita nanem-nanem. Papa Doni suka taneman juga. Jadi ini koleksi taneman kita, yang belum banyak sih. Instagramabel juga, bisa foto-foto di sini,” katanya.

9 dari 14 halaman

Lorong

Intan juga menjelaskan banyak tempat penyimpanan di rumahnya untuk menyimpan barang-barang anak-anaknya. Lemari itu berada di sebuah Lorong.

“ Ini ada Lorong juga, tapi lorongnya tetep terlihat apa ya, gak boring karena ada pemandangan ikan-ikan itu,” katanya sambil menunjuk akuarium yang dijadikan pembatas antar ruangan.

10 dari 14 halaman

Kamar Harry Potter

Intan juga memanfaatkan areaspace di bawah tangga. Ia memanfaatkan untuk kamar Harry Potter. Ruangan itu digunakan sebagai tempat penyimpanan barang-barang.

“ Supaya ada fungsinya di bawah tangga itu kita bikin kamar harry potter. Kita bikin Gudang,” katanya.

11 dari 14 halaman

Kamar Tamu

Di lantai satu Intan juga menyediakan ruangan khusus untuk tamu yang berkunjung ke rumahnya. Kamar tersebut tepat menghadap ke arah kolam renang.

“ Nah ini menurut aku adalah kamar paling keren, karenan viewnya langsung kolam renang. Kamarnya ini aku buat untuk tamu-tamu yang datang ke sini,” jelasnya.

12 dari 14 halaman

Tangga Instagramable

 Intan Nuraini menyukai desain yang instagramable untuk rumah barunya tersebut. Salah satunya adalah spot foto di tangga.

Ia menyiapkan tangga tersebut sebagai spot favorit karena bisa buat foto-foto. Apalagi tangga tersebut dilengkapi dengan lampu yang menyatu dnegan dinding tangga.

“ Oke yang paling aku suka lagi adalah tangga. Ini lumayan instagramable juga, aku kasih lampu di bawah sini, jadi biar ada aksen, karena memang ini polos ya, dan dindingnya abu-abu,” jelasnya.

13 dari 14 halaman

Kamar Pribadi

Kemudian Intan juga menunjukkan kamar pribadinya bersama sang suami. Tampak di dalam kamar tersebut didominasi warna putih dan material kayu.

“ Ini adalah sarang cinta aku dan suamiku. Ini adalah kamar aku dan suamiku,”

Di sudut kamar juga ada meja dan kursi untuk tempat work from home suaminya. Selain itu juga ada jendela yang mengarah ke luar, sehingga penerangan di siang hari sangat cukup sekaligus sebagai ventilasi.

14 dari 14 halaman

Ruang Karaoke

Di rumah baru Intan tersebut juga dilengkapi ruang karaoke. Ruangan ini menjadi salah satu tempat favorit keluarga untuk berkumpul dan bersuka ria.

“ Ini ruangan favorit Mama Intan. Ruang karaoke,” ungkapnya.

Join Dream.co.id