12 Potret Hunian Syach bersaudara, Milik Teddy Syach Curi Perhatian

Decor | Rabu, 17 Maret 2021 10:00

Reporter : Arini Saadah

Punya selera yang berbeda, rumah Syach bersaudara ini punya desain yang mewakili karakter masing-masing.

Dream - Popularitas Syach bersaudara masih mewarnai dunia hiburan Tanah Air. Keempat kakak beradik yang terdiri dari Atalarik, Teddy, Attila dan Attar Syach ini masih aktif menggeluti kariernya di industri hiburan.

Populer sejak era 90-an hingga sekarang, kehidupan Syach bersaudara tidak pernah lepas dari sorotan media. Sukses dengan karier gemilang di usia muda, Syach bersaudara tak lagi tinggal satu atap. Apalagi kini mereka sudah memiliki keluarga masing-masing.

Kerap mengabadikan berbagai momen di rumah, penampakan hunian Syach bersaudara jadi perhatian warganet. Punya selera yang berbeda, rumah Syach bersaudara ini punya desain yang mewakili karakter masing-masing.

Penasaran seperti apa beda hunian mereka? Yuk intip 12 potretnya dari berbagai sumber.

12 Potret Hunian Syach bersaudara, Milik Teddy Syach Curi Perhatian
Dok: Kapanlagi.com
2 dari 13 halaman

Potret Depan Rumah Atalarik

Penampakan bagian depan rumah Atalarik Syach. Dengan teras yang luas, sudut satu ini asyik banget buat kumpul bareng keluarga.

 

3 dari 13 halaman

Area Outdoor

Ada juga nih area outdoor yang cozy banget buat Atalarik Syach berjemur di pagi hari. Area outdoor yang luas ini juga cocok untuk lokasi berkumpul dan menggelar acara. 

 

4 dari 13 halaman

Cermin Kece

Masuk di bagian dalam, Atalarik Syach meletakkan cermin pada desain lemarinya yang membuat ruangan makin kece. Cocok banget nih buat foto-foto ala instagramabel.

 

5 dari 13 halaman

Potret Rumah Teddy

Nah, kalau yang ini adalah penampakan rumah Teddy Syach dan mendiang sang istri, Rina Gunawan. Hunian ini dikonsep dengan memadukan unsur klasik dan modern.

 

6 dari 13 halaman

Lampu Sarang Lebah

Di rumah Teddy Syach terdapat area santai dengan hiasan lampu gantung estetik yang jadi sorotan warganet. Disebut mirip sarang lebah.

 

7 dari 13 halaman

Kolam Renang

Rumah Teddy Syach dan Rina Gunawan juga dilengkapi kolam renang yang berada di area taman belakang. Dengan adanya kolam renang ini tentu saja tak perlu keluar rumah untuk sekedar berolahraga renang. Tinggal main ke belakang, langsung bisa nyebur deh!

 

8 dari 13 halaman

Potret Klasik Rumah Attila

Penampakan rumah Attila dari depan terlihat klasik. Desain keramik dinding dari batu alam sukses jadi sorotan.

9 dari 13 halaman

Dominan Kayu

Kini banyak bergelut di bidang kerajinan kayu, ruang kerja di rumah Attila terkesan klasik. Sebab di berbagai sisi dipenuhi dengan furnitur yang terbuat dari bahan kayu. 

10 dari 13 halaman

Potret Halaman

Keahlian Attila dalam bidang perkayuan membuat rumahnya tampil dengan hiasan yang unik dan klasik. Bahkan di halaman pun juga dilengkapi dengan dekorasi kayu dan tanaman yang bikin suasana sore makin asyik.

11 dari 13 halaman

Potret Rumah Attar Syach

Beda lagi dengan rumah Attar Syach dan Ananda Lontoh yang punya lapangan basket super luas.

 

12 dari 13 halaman

Furnitur Vintage

Kesan klasik terlihat dari bagian depan rumahnya yang banyak menggunakan furnitur vintage.

 

13 dari 13 halaman

Cozy Abis

Penampakan bagian dalam rumah Attar Syach terlihat cozy dengan perpaduan klasik dan modern.

Join Dream.co.id