10 Potret Rumah Mewah Jennifer Jill di Ancol, Super Megah Bak Istana Sultan

Decor | Kamis, 18 Februari 2021 12:06

Reporter : Reni Novita Sari

Inilah potret kediaman Jennifer Jill dikawasan Perumahan Elite Ancol yang sedang jadi sorotan

Dream - Baru-baru ini nama Jennifer Jill Supit jadi perbincangan hangat publik. Hal tersebut menyusul penangkapan seseorang berinisial JJ yang tersandung kasus narkoba. Merujuk keterangan kepolisian, ia adalah istri dari seorang pesinetron yang cukup terkenal.

" Ya Benar kami telah mengamankan seorang wanita yang diketahui dari istri dari pesinetron Anak Band berinisial JJ atas penyalahgunaan narkoba," ujar Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes pol Ady Wibowo dilansir dari Liputan6.com.

Diduga inisial JJ yang dimaksud adalah Jennifer Jill yang merupakan istri artis Ajun Perwira yang membintangi sinetron Anak Band. Jennifer Jill sendiri dikenal luas ketika ia menikah dengan Ajun Perwira pada 2019. Keduanya menyita perhatian karena terpaut usia 17 tahun.

Seperti diketahui, Jennifer merupakan mantan istri dari pengusaha kaya di bidang otomotif dan tambang, Maxwell Armand Oktolseja. Sang suami meninggal dunia pada 2017 karena sakit. Sebagai seorang konglomerat, tak heran jika Jennifer tinggal di istana yang megah. Usut punya usut rumah tersebut seharga Rp100 miliar dan dilayani 40 asisten rumah tangga. Penasaran seperti apa potretnya? Simak ulasannya berikut ini!

10 Potret Rumah Mewah Jennifer Jill di Ancol, Super Megah Bak Istana Sultan
Foto : Instagram/ajunperwira/youtube/boy William
2 dari 11 halaman

1. Berada di Kawasan Ancol

Bergelimang harta, Jennifer Jill dan keluarga tinggal di sebuah rumah mewah seluas 21 kavling. Rumah Jennifer ini ditaksir bisa mencapai harga 100 miliar. Meski penampakan depannya cukup sederhana, berbagai fasilitas melengkapi rumah perempuan 49 tahun ini.

Tak tanggung-tanggung, rumah Jennifer terletak di kawasan Ancol, Jakarta. Pantas saja rumah tersebut sangat mahal, letaknya saja di daerah elit. Rumah miliknya ini terdiri dari tiga lantai. Ini dia pemandangan dari atas rumah Jennifer Jill. Dikelilingi pohon rindang yang menambah asri suasana. 

3 dari 11 halaman

2. Material Bangunan Impor dari Luar Negeri

Menurut Jennifer, hampir seluruh material yang digunakan untuk membangun rumahnya ini diimpor dari luar negeri. Bahkan rumah ini tidak dibangun menggunakan mata ruang rupiah.

Mata uang yang digunakan untuk membangun rumah ini adalah euro, pound sterling, dolar, dolar (Singapura), dan dolar (Amerika Serikat). Jennifer tidak memberi penjelasan yang pasti terkait berapa biaya yang dikeluarkan untuk membangun rumah mewahnya. Dia sempat berkata bahwa rumah ini menghabiskan lebih dari Rp100 miliar.

4 dari 11 halaman

3. Lantai Berbahan Marmer

Rumahnya ini memang benar-benar dibangun dengan material pilihan. Bahkan lantainya saja menggunakan marmer khusus yang didatangkan dari luar negeri. Jennifer masih memajang foto-foto mendiang sang suami, Maxwell Armand Oktoselja dirumahnya. Seperti diketahui, suami pertamanya itu meninggal pada 20 Januari 2017 karena serangan stroke.

5 dari 11 halaman

4. Ruang Gym

Untuk olahraga, Jennifer juga memiliki fasilitas ruangan gym dirumahnya. Tak usah jauh-jauh ke tempat kebugaran, peralatan gym di rumah Jennifer sudah lengkap!

6 dari 11 halaman

5. Walk in Closet

Jennifer Jill yang memiliki gaya hidup mewah dikenal hobi mengoleksi tas. Di rumahnya, Jennifer bahkan menyiapkan satu ruangan khusus sebagai tempat menyimpan tas-tas branded koleksinya.

Mulai dari Louis Vuitton, Hermes, Chanel dan sejumlah brand mahal lainnya tersimpan rapi di rumah Jennifer. Dipenuhi deretan tas hingga topi bermerk, ruangan ini  menjadi ruangan favoritnya. 

7 dari 11 halaman

6. Ruang Makan

Ruang makan Jennifer Jill dibuat bernuansa klasik. Dengan furnitur dominan berwarna coklat, ruangan tersebut tampak begitu mewah. Tak luput dari dekorasi, ada beberapa ornamen dan foto yang ditempatkan di ruangan ini. Dindingnya juga dihias menarik dengan panel kaca.

8 dari 11 halaman

7. Ruang Tamu

Dipikir-pikir, warna emas tak pernah absen dari rumah orang-orang tajir melintir, ya? Pun begitu dengan rumah Jennifer. Ruang tamunya kental dengan nuansa emas. Ruangan ini dihias dengan bermacam ornamen dan dekorasi dinding berupa lukisan. Ini ruang tamu Jennifer yang kental dengan gaya klasik modern.

9 dari 11 halaman

8. Ruang Santai

Tampak luas dan megah, ini ruang santai khusus untuk keempat anak Jennifer. Wanita kelahiran 23 September 1970 ini sengaja memberikan ruangan privat kepada anak-anaknya agar bisa bersantai dan betah menghabiskan waktu dirumah.  Ruang santai keluarga juga tak luput dari nuansa emas yang dipadukan dengan warna coklat. Ruangan ini penuh dengan dekorasi berupa foto-foto yang dipajang di sudut ruangan. Menariknya, ada sebuah akuarium berukuran sangat besar yang ditempatkan di ruangan ini.

10 dari 11 halaman

9. Kolam Renang

Semakin lengkap, rumah Jennifer Jill juga difasilitasi kolam renang mewah. Terlihat kolam renang yang berada di rumah istri pesinetron Anak Band tersebut dikelilingi pohon hijau yang membuat suasananya seperti di Bali. Keren!

11 dari 11 halaman

10. Ruang Kaca

Di rumah mewahnya, Jennifer mempunyai sebuah ruangan kaca yang digunakan untuk menikmati pemandangan ke arah kolam renang. Ruangan ini juga sering difungsikan untuk mengawasi anak-anaknya belajar berenang. Daripada mengawasi di luar, Jennifer lebih senang mengawasi dari sini agar tidak terkena panas.

 

Sumber : Youtube

Join Dream.co.id