Aura Kehamilannya Memancar, Zaskia Gotik Tampil Cantik Saat Nujuh Bulan

Parenting | Selasa, 26 Juli 2022 16:36

Reporter : Mutia Nugraheni

Tampak Zaskia dikeliling keluarga terdekat, orangtua dan tentunya sang suami tercinta.

Dream - Memasuki usia kehamilan tujuh bulan, masyarakat Indonesia kerap melangsungkan budaya selamatan. Berupa siraman dan pengajian, dengan maksud mengharapkan berkah keselamatan selama kehamilan, persalinan hingga saat mengurus anak dari Allah SWT.

Penyanyi dangdut Zaskia Gotik, baru saja menggelar acara Nujuh Bulanan di Balikpapan, Kalimantan Timur beberapa hari lalu. Acara digelar di kampung halaman Sirajuddin Mahmud Sabang, suami Zaskia.

Dalam akun Instagramnya @zaskia_gotix, ia mengunggah beberapa momen saat acara Nujuh Bulanan. Tampak Zaskia dikeliling keluarga terdekat, orangtua dan tentunya sang suami tercinta.

 Zaskia Gotik© Instagram

Zaskia berbalut kebaya tosca yang juga senada dengan dress yang dikenakan putri pertamanya. Dekorasi cantik bernuansa tosca penuh bunga menghiasi kediamannya.

 

Aura Kehamilannya Memancar, Zaskia Gotik Tampil Cantik Saat Nujuh Bulan
Acara Nujuh Bulan Zaskia Gotik
2 dari 5 halaman

Siraman

 Zaskia Nujuh Bulan© Instagram

Berbalut kain dan melati yang dironce, Zaskia menjalani siraman di acara tersebut. Sang suami menyiramkan air ke seluruh tubuhnya sebagai harapan akan keselamatan Zaskia dan janin dalam kandungannya.

 Zaskia Gotik© Instagram

Pasangan ini tampak semringah menjalani acara tersebut. Aura Zaskia yang tengah hamil besar juga memancar. Pedangdut ini tampak begitu cantik dan glowing.

3 dari 5 halaman

Dikelilingi Orangtua Tersayang

 Nujuh bulan Zaskia Gotik© Instagram

Bukan hanya sang suami saja yang memberi siraman pada Zaskia, tapi juga orangtua dan mertuanya. Tentunya diharapkan doa-doa tulus mereka agar kehamilannya bisa berjalan baik dan persalinan menjadi lancar.

 Zaskia Gotik© Instagram

Terlihat wajah Zaskia yang begitu penuh kebahagiaan bersama orang-orang tersayang. Acara ini jadi momen yang begitu manis bagi keluarga ini menyambut buat hati mereka.

 

4 dari 5 halaman

Uniknya Konsep Maternity Photo, Ayah Juga 'Ikut Hamil'

Dream - Mengalami perubahan tubuh secara drastis selama 9 bulan lebih kehamilan, bagi ibu adalah sebuah momen yang sangat spesial. Banyak ibu yang mengabadikan momen tersebut dengan detail.

Perubahan ukuran perut setiap bulan, hingga jelang persalinan dibuat sesi foto khusus. Bisa dengan konsep tertentu, menggunakan fotografer profesional atau hanya foto sendiri di rumah.

Bagi Sahabat Dream yang ingin membuat matenity photo sendiri, ada banyak ide yang bisa ditiru. Salah satu yang unik adalah yang dibagikan oleh akun Instagram @wikankaphotography, penyedia layanan fotografi yang berbasis di Bali.

Yaitu dengan membuat foto si alon ayah seolah-olah juga ikut hamil. Lewat Instagram, mereka membagikan trik foto seru ini. Awalnya, pasangan diminta berdiri sejajar di dekat pohon yang agak tinggi.

 Foto Wikan© @wikankaphotography

Setelah itu, fotografer mengambil gambar dari balik pohon. Lalu ibu hamil diminta agak sedikit mundur dan ayah lebih maju.

 

 

 

5 dari 5 halaman

Hasilnya Gemas

Nantinya fotografer akan mengambil momen, yang membuat seolah si ayah yang tengah mengandung. Hasilnya, sangat manis dan kreatif.

Ayah 'hamil'© @wikankaphotography

Mungkin bisa dicoba sendiri di rumah, Sahabat Dream. Lihat saja videonya.

 

      Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Wikanka Photography (@wikankaphotography)

Join Dream.co.id