Ulama: Hubungan Sesama Jenis Sebabkan Gempa Mematikan

Orbit | Senin, 30 Mei 2016 17:02
Ulama: Hubungan Sesama Jenis Sebabkan Gempa Mematikan

Reporter : Eko Huda S

Contoh dampak dari perbuatan itu sudah jelas dari kisah Kota Sodom dan Gomorrah.

Dream - Islam melarang hubungan sesama jenis, baik gay maupun lesbian. Perilaku itu termasuk perbuatan setan yang harus dijauhi setiap Muslim. Hukumnya, haram.

Demikian kata Mallam Abass Mahmud, ulama dari komunitas Zongo, Ghana, sebagaimana dikutip Dream dari laman News Ghana, Senin 30 Mei 2016.

Allah benci ketika lelaki terlibat hubungan sejenis dan hubungan menjijikkan seperti itu menyebabkan gempa bumi,” ujar Abbas Mahmud.

Menurut dia, contoh dampak dari perbuatan itu sudah jelas dari kisah Kota Sodom dan Gomorrah. Kota ini hancur akibat perbuatan umat masa itu yang gemar melakukan hubungan sesama jenis.

Oleh sebab itu, dia mengimbau umat Muslim di negaranya untuk menjauhi perbuatan ini. “ Haruskan kita membiarkan perbuatan memalukan yang bertentangan dengan ajaran suci kita itu berlangsung dalam komunitas kita?”

Dengan tegas dia meneruskan, “ Tentu tidak, dan kita sangat senang menolak perbuatan idiot dari komunitas Zongo kita.”

Ghana memang menolak lesbian, biseksual, gay, dan transgender (LBGT). Pernyataan Abass Mahmud itu dikeluarkan untuk menanggapi meningkatnya tindakan kekerasan yang dialami oleh kelompok LBGT di sana.

2 dari 5 halaman
Smartfren Presents Milenial Males Jadi Miliuner Series Eps 1 - Sarjana Ekonomi
Join Dream.co.id