Kreasi Alquran Prilly Latuconsina Ajak Anak-anak Muda Beramal

Orbit | Kamis, 22 Oktober 2015 20:01
Kreasi Alquran Prilly Latuconsina Ajak Anak-anak Muda Beramal

Reporter : Ismoko Widjaya

Bukan sedang berjualan Alquran, Prilly Latuconsina justru mengajak anak-anak muda baca Alquran dan beramal

Dream - Artis muda cantik Prilly Latuconsina baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-19 pada 15 Oktober 2015 lalu. Selain merayakan hari spesialnya bersama keluarga dan teman temannya, artis yang namanya melejit karena perannya sebagai Sissy dalam serial Ganteng Ganteng Serigala ini  ternyata punya cara sendiri merayakan usianya yang semakin dewasa ini menjadi jauh lebih berarti.

Bukan pesta mewah ataupun perayaan besar besaran, dua hari setelah hari ulang tahunnya, Prilly Latuconsina memilih acara amal bertajuk peluncuran produk Alquran remaja desain kreasinya dengan model yang menarik.

Lewat akun Instagram miliknya, @prillylatucosina96, Prilly mengunggah foto peluncuran Alquran kreasinya.

“ Alhamdullilah di hari kedua saya berumur 19, saya bisa melakukan hal yang positif. Berkolaborasi dengan @alquranremaja Saya dibantu oleh pak @milla.lapeda telah mendesign Alquran untuk teman2 Remaja Indonesia dalam program #remajaindonesiawakaf”.

 Kreasi Alquran Prilly Latuconsina Ajak Anak-anak Muda Beramal© Instagram @prillylatucosina96

Berkolaborasi dengan berbagai pihak, kitab suci umat Islam itu tampil beda dengan warna-warna cerah, yang didesain sesuai dengan selera anak muda untuk para remaja Indonesia.

Acara peluncuran Alquran ini menjadi titik awal Prilly Latuconsina berkarya di bidang agama. Dengan jargon ‘Beli Satu, Wakaf Satu’, Prilly mengajak anak-anak muda di Indonesia untuk beramal menyebarkan Alquran secara gratis.

Join Dream.co.id