Penumpang `Sultan` Borong Seat Kelas Bisnis Pesawat Biar Anjing Terbang Nyaman

News | Senin, 27 September 2021 08:01

Reporter : Ahmad Baiquni

Tajir bener wanita ini.

Dream - Salah satu ketentuan dalam penerbangan adalah penumpang dilarang untuk membawa hewan peliharaan ke dalam kabin pesawat. Mereka yang punya kocek tebal pastinya akan memilih menyewa jet pribadi biar tak ribet dengan ketentuan itu. 

Kalaupun tak bisa menyewa jet pribadi, kalangan hartawan ini tak kehilangan ide.  Dengan uang tak berseri, seorang wanita India memutuskan memborong semua tiket penerbangan kelas bisnis.

Hal yang mustahil ditempuh kalangan masyarakat biasa itu dilakukan hanya untuk membuat anjingnya nyaman di dalam pesawat.

Dikutip dari World of Buzz, wanita tajir itu memiliki seekor anjing kecil yang sepertinya menjalani kehidupan terbaiknya. Sang pemilik bersikeras memanjakannya dengan memesan seluruh kabin kelas bisnis untuk perjalanan mereka.

 

Penumpang `Sultan` Borong Seat Kelas Bisnis Pesawat Biar Anjing Terbang Nyaman
Ilustrasi (Shutterstock.com)
2 dari 3 halaman

Pesan 12 Kursi

Pada 15 September 2021, seorang wanita dari Mumbai ingin ke Chennai dengan pembantunya. Tidak lupa, wanita itu membawa serta anjingnya.

Nama anjing putih berjenis Maltese ini adalah Bela. Anjing itu menempati satu kursi sendirian.

Padahal, satu kursi kelas bisnis untuk penerbangan dua jam dengan Air India tersebut sekitar 20 ribu rupee atau Rp3,8 juta. Ia pun memesan tiket untuk 12 kursi kelas bisnis.

 

3 dari 3 halaman

Habis Rp45 Juta

Untuk pemesanan tersebut, wanita itu harus mengeluarkan Rp45 juta. Alhasil, 12 bangku di kabin bisnis hanya boleh diisi dua wanita dan satu anjing.

Peraturan Air India membatasi maksimal dua hewan peliharaan yang diizinkan per penerbangan untuk duduk di baris terakhir dari kelas kabin yang dipesan.

Tetapi jika ingin duduk dekat hewan kesayangan, Sahabat Dream bisa mengikuti apa yang dilakukan wanita ini dengan memesan seluruh kabin.

Laporan: Elyzabeth Yulivia

Join Dream.co.id