Ikut Tantangan Bird Box Challenge, Si Gadis Terima Akibat Buruknya

News | Kamis, 17 Januari 2019 07:00
Ikut Tantangan Bird Box Challenge, Si Gadis Terima Akibat Buruknya

Reporter : Arie Dwi Budiawati

Dia mengemudi mobil dengan mata tertutup.

Dream – Jangan sembarangan menerima tantangan yang tak masuk akal apalagi membahayakan. Salah satu tantangan yang tengah jadi topik pembicaraan adalah Bird Box Challenge dan terinspirasi dari film Bird Box.

Orang yang ditantang akan diminta untuk menutup matanya dengan kain sambil mengemudikan kendaraannya. 

 

Pengalaman buruk yang dialami seorang gadis remaja ini hendaknya menjadi pelajaran.

Dikutip dari Carscoops, Rabu 16 Januari 2018, gadis itu mengalami kecelakaan setelah menerima tantangan Bird Box Challenge. Dia menutup matanya dengan kain ketika sedang mengendarai mobil.

Hasilnya, remaja yang tak disebutkan namanya ini menabrak mobil pickup abu-abu dan mobil Honda HRV putih. Syukurlah tak ada korban jiwa dalam insiden itu.

Gadis asal Layton, Utah, Amerika Serikat, itu belakangan diketahui mengikuti tantangan di medsos, yaitu melakukan tantangan dengan mata tertutup.

Kabar ini diungkapkan oleh Kepolisian Layton di akun Twitternya, @laytonpolice.

“ Bird Box Challenge ketika menyetir, hasilnya bisa langsung diprediksi. Ini terjadi pada Senin. Pengemudi menutup matanya (dengan kain) ketika sedang mengemudi di Taman Layton. Beruntung tak ada yang terluka,” cuit Kepolisian Layton.

Peristiwa ini tak hanya terjadi sekali. Ada juga orang yang hampir celaka gara-gara tantangan itu. Koresponden CBS News, Jamie Yuccas, mengatakan seorang wanita nyaris terbakar, pemuda yang menabrak furnitur beberapa kali dengan sepeda roda tiga, dan seorang balita yang nabrak dinding.

 

2 dari 3 halaman
Terkait
Terima Kritik Pedas, Nada Zaqiyyah: Ternyata Adik Kelas Aku Sendiri
Join Dream.co.id