Wanita di Padang Ini Bikin Laporan Polisi Akan Diperkosa Driver Ojol, Astaga yang Terjadi Sebenarnya...

News | Rabu, 29 September 2021 12:29

Reporter : Ahmad Baiquni

Tetapi, alasan tersebut akhirnya terbantah setelah polisi menindaklanjuti laporan N.

Dream - Perselingkuhan tentu bakal jadi masalah besar jika sampai ketahuan. Makanya, banyak orang yang berusaha semaksimal mungkin menyembunyikan skandal mereka dengan pasangan lain.

Demikian pula dengan N, 23 tahun. Wanita itu membuat laporan ke polisi, mengaku nyaris diperkosa seorang driver ojek online di Kota Padang, Sumatera Barat.

Tetapi, alasan tersebut akhirnya terbantah setelah polisi menindaklanjuti laporan N. Ternyata, wanita itu berusaha menutupi perselingkuhannya dengan membuat laporan palsu ke polisi.

Kasat Reskrim Polresta Padang, Komisaris Rico Fernanda, mengungkapkan awalnya N membuat laporan pada Senin malam, 27 September 2021. Dia mengaku nyaris menjadi korban pelecehan seksual driver ojol.

 

Wanita di Padang Ini Bikin Laporan Polisi Akan Diperkosa Driver Ojol, Astaga yang Terjadi Sebenarnya...
Ilustrasi Penjara (Foto: Shutterstock.com)
2 dari 3 halaman

Skandal Terbongkar

Polisi bergerak menangkap terlapor. Barulah diketahui ternyata laporan N palsu setelah petugas kepolisian memeriksa terlapor.

" Setelah penyelidikan, pria yang awalnya dituduh melakukan percobaan perkosaan itu tidak benar," kata Rico.

Dia mengatakan terlapor dan pelapor saling kenal melalui aplikasi kencan. Keduanya ternyata membuat janji bertemu untuk kencan.

" Diketahui bahwa wanita ini berbohong agar pacarnya tidak tahu," kata dia.

 

3 dari 3 halaman

Sudah Lama Berhubungan

Sementara, hubungan N dengan driver ojol tersebut sudah berjalan lama. Keduanya pernah pergi bersama untuk makan maupun belanja.

" Setelah 'ngedate' itu, si pria pergi ke rumah N untuk mengantarkan minuman untuk adiknya dan dia hanya sebentar di rumah itu," kata Rico.

Sedangkan hasil pemeriksaan tidak mendapati tanda-tanda upaya perkosaan. Sehingga polisi menyimpulkan N telah membuat keterangan palsu.

" Dia (N) membuat keterangan palsu itu karena takut ketahuan oleh pacarnya. Dia pergi melapor pun dengan pacarnya," kata Rico, dikutip dari Merdeka.com.

Join Dream.co.id