Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Sales Wanita Ini Ceritakan Momen Saat Bos Indomaret Beli Mobil Baru: 'Sangat Memanusiakan Manusia'

Sales Wanita Ini Ceritakan Momen Saat Bos Indomaret Beli Mobil Baru: 'Sangat Memanusiakan Manusia' Direktur Indomaret Yan Bastian Beberapa Hari Sebelum Meninggal Sempat Membeli Mobil Baru (TikTok @karanitawulan)

Dream - Mercandising Director PT Indomarco Prismatama (Indomaret) Yan Bastian, mengalami kecelakaan fatal. Kendaraannya tertimpa truk kontainer saat melaju di Tol Cipularang KM 91 pada Sabtu, 16 Oktober 2021.

Yan sendiri dilaporkan meninggal di tempat. Sementara tujuh orang lain yang merupakan anggota keluarganya mengalami luka-luka.

Seorang wanita mengisahkan momen terakhir saat berinteraksi dengan Yan. Diketahui, sebelum meninggal Yan sempat membeli mobil, Hyundai Palisade.

Wanita tersebut merupakan sales yang melayani pembelian mobil itu. Pengalaman wanita bernama Wulan tersebut dituangkan lewat akun TitTok @karanitawulan.

 

Meski Bos, Perlakuan Sangat Sopan

Dalam unggahannya, Wulan merekam momen saat Yan sedang melihat Hyundai Palisade di salah satu showroom di Jakarta Barat. Yan juga sempat mengikuti test drive atau uji kendaraan.

Setelah mengikuti test drive, Yan memutuskan membeli satu unit mobil tersebut. Di mata Wulan, Yan adalah sosok yang ramah, sopan dan memanusiakan.

"Singkat cerita, beliau merupakan customer VVIP Hyundai, karena merupakan direktur disalah satu perusahaan ternama, tapi beliau sangat ramah, baik, sopan, dan sangat sangat memanusiakan manusia," tulis Wulan.

Keramahan juga ditunjukkan keluarga Yan. Wulan mengalaminya saat mengantarkan mobil yang dibeli Yan ke rumah bos Indomaret tersebut.

"Mobilnya baru dikirim Senin 11 Oktober 2021 kemarin, saya kirim ke rumahnya bertemu istri dan anaknya, yang sama baik, ramah, santunnya seperti bapak," tulis Wulan.

 

Terkejut

Mengenai kecelakaan, awalnya Wulan mengaku hanya prihatin setelah mengikuti sejumlah unggahan di Instagram. Ditambah, dia sempat tidak menyadari siapa pemilik mobil Hyundai yang mengalami kecelakaan tersebut.

"Sore sore di temen temen kantor WA dan telepo termasuk para atasan, menginformasikan plat tersebut adalah costumer saya.. dan bener," kata Wulan.

Wulang pun mengaku sedih dan sempat menangis begitu tahu korban kecelakaan itu adalah Yan. Dia menyatakan tidak akan bisa melupakan kebaikan Yan beserta keluarganya.

"Kebaikan bapak sekeluarga terhadap saya tidak akan pernah terlupakan," kata dia.

@karanitawulan #rip #yanbastian #kecelakaanpalisade #accident #restinpeace #kecelakaanpurwakarta #kecelakaancipularang #cipularang #container #restinpeace ♬ nhạc nền - Chill Uot Lofi

Fakta-fakta Meninggalnya Bos Indomaret Yan Bastian Kecelakaan di tol Cipularang

Dream - Mercandising Director PT Indomarco Pristmatama Indomaret, Yan Bastian, meninggal dunia akibat kecelakaan pada Sabtu, 16 Oktober 2021. Dia mengalami kecelakaan fatal di Tol Cipularang, tepatnya di KM 91.

Saat kecelakaan, Yan sedang dalam perjalanan menuju Jakarta. Dia menggunakan mobil Hyundai Palisade.

Kabar meninggalnya Yan disampaikan Marketing Director PT Indomarco Prismatama, Wiwiek Yusuf. Dia menyatakan Yan dikenal sebagai pribadi yang gigih dan ramah, sehingga kepergiannya meninggalkan duka mendalam bagi keluarga besar Indomaret.

" Kami atas nama manajemen dan kayawan merasakan duka yang mendalam atas kepergian mendadak Pak Yan Bastian. Rekan kerja dan sahabat kami. Semoga arwahnya diterima di sisi Tuhan dan keluarga diberikan kekuatan," ujar Wiwiek, dikutip dari Liputan6.com.

Mobil Tertimpa Kontainer

Ketika kecelakaan terjadi, Yan bersama keluarga sedang dalam perjalanan menuju Jakarta. Mereka baru saja bepergian ke Bandung.

Di KM 91 Tol Cipularang, mobil yang dinaiki Yan akan menyalip sebuah truk kontainer. Tiba-tiba, truk tersebut hilang kendali dan terguling.

Mobil yang ditumpangi Yan tertimpa kontainer hingga rusak parah. Yan dilaporkan meninggal di tempat.

Peristiwa itu dilaporkan terjadi pada pukul 17.00 WIB. Karena posisi mobil yang terhimpit kontainer, proses evakuasi memakan waktu hingga 3 jam serta menggunakan dua unit crane karena kontainer yang sangat berat, dikutip dari Radar Cirebon.

Mobil Baru

Mobil yang ditumpangi Yan dalam kecelakaan tersebut ternyata masih baru. Bahkan baru beberapa hari dikirim.

Hal ini terkuak dalam unggahan akun Instagram @insta_julid. Unggahan tersebut berisi video saat Yan sedang akan membeli mobil.

Dalam video itu, terlihat Yan sedang menguji kinerja mobil Hyundai Palisade. Dia dikabarkan akan membeli mobil tersebut.

Mobil itu akhirnya dikirim pada 11 Oktober 2021. Sementara lima hari kemudian, Yan mengalami kecelakaan dengan dengan mobil tersebut.

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Beli Mobil Bekas Buat Istri, Baru Pakai Sebulan Banyak Kejadian Aneh, Puncaknya Makhluk Seram Berbau Busuk Duduk di Belakang

Beli Mobil Bekas Buat Istri, Baru Pakai Sebulan Banyak Kejadian Aneh, Puncaknya Makhluk Seram Berbau Busuk Duduk di Belakang

Setelah sebulan membeli, Syuhada mulai mengeluh kepada suaminya tentang beberapa kejadian aneh yang melibatkan mobil tersebut.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
BUNGKUS! Tebak Gambar Makanan

BUNGKUS! Tebak Gambar Makanan

Dream - Tebak-tebakan gambar yuk Sahabat Dream. Ikuti petunjuk gambar untuk bisa menebak nama makanan. Berapa yang bisa kamu jawab?

Baca Selengkapnya
BUNGKUS! Derita Anak Kost

BUNGKUS! Derita Anak Kost

Sahabat Dream yang pernah hidup di kost pasti pernah merasa pengalaman ini. Kadang makan enak, kadang ya gitu deh. Yuk anak kost berbagi cerita.

Baca Selengkapnya