Emak-emak Nekat! Tidur di Tengah Jalan Demi Setop Mobil Jokowi

News | Minggu, 19 Mei 2019 16:01
Emak-emak Nekat! Tidur di Tengah Jalan Demi Setop Mobil Jokowi

Reporter : Maulana Kautsar

Jokowi harapkan Mandalika tumbuh sebagai Bali baru.

Dream - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengunjungi Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) Jumat, 17 Mei 2019. Dalam kunjungan itu, antusiasme warga terasa spesial.

Warga melambaikan bendera merah putih di pinggir jalan. Seorang perempuan bahkan melakukan aksi nekat.

Dilaporkan akun Instagram @m.bahrunnajach seorang ibu-ibu bahkan rela tengkurap untuk menghentikan laju mobil yang ditumpangi Jokowi.

Ibu tersebut rela tengkurap demi mendapat salaman dari presiden Joko Widodo. Ibu berjilbab dan berdaster itu membawa bendera merah putih. Setelah mobil berhenti, ibu tersebut menghampiri mobil Jokowi.

Selama di NTB, Jokowi memantau perkembangan dari mandalika yang akan jadi lokasi MotoGP 2021. Dia berharap fasilitas untuk MotoGP paling lambat selesai pada Januari 2020.

" Sehingga mereka yakin dan kita harapkan di 2021 betul-betul bisa melihat bersama-sama MotoGP diselenggarakan di Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia," kata Jokowi dikutip dari laman .

Jokowi juga meminta jalan tembus yang terhubung ke bandara dapat selesai. " Sehingga perkembangan Mandalika itu betul-betul kita harapkan segera bisa menjadi Bali baru," ucap dia.

2 dari 2 halaman
Cantik Saat Bukber dalam 1 Menit? Ini Tutorialnya | #OneMinuteWithDream
Join Dream.co.id