Viral Video Perundungan Bocah di Tangsel, Dipukul Besi Obeng dan Lidah Disundut Api Rokok

News | Rabu, 18 Mei 2022 12:40

Reporter : Okti Nur Alifia

Beredar video yang sedang viral mengenai aksi perundungan dan penganiayaan terhadap seorang anak di Tangerang Selatan (Tangsel).

Dream - Sebuah video tengah viral di media sosial yang merekam aksi perundungan dan penganiayaan terhadap seorang anak di Tangerang Selatan (Tangsel).

Pelaku diduga adalah teman-temannya yang melakukan kekerasan fisik di dalam kamar rumah. Dalam video yang beredar, korban terlihat dikerubungi oleh beberapa orang.

Pelaku memaksa korban menjulurkan lidahnya yang digunakan untuk mematikan api rokok. Lidah korban beberapa kali disundut bara rokok yang menyala hingga rokok tersebut mati.

" Mana lidah lo, melet, melet," suara pelaku ketika memaksa korban menjulurkan lidah ke bara api di rokok.

Viral Video Perundungan Bocah di Tangsel, Dipukul Besi Obeng dan Lidah Disundut Api Rokok
Llustrasi Perundungan (Foto: Shutterstock.com)
2 dari 2 halaman

Selain memaksa menjulurkan lidah, korban terlihat beberapa kali menerima penganiayaan. Korban dipukul menggunakan besi obeng, yang lalu ditusukan oleh para pelaku ke tubuh korban.

Atas kejadian tersebut, pihak orang tua korban telah membuat laporan kepada polisi atas tindak kekerasan fisik dan perundungan yang dialaminya.

" Orang tua korban sudah membuat laporan. Untuk identifikasi pelaku dengan meminta keterangan dari ibu korban sebagai pelapor," kata Kapolres Tangerang Selatan AKBP Sharly Sollu, dikutip dari Merdeka.com, Rabu 18 Mei 2022.

Sementara itu, Penyidik Unit Perempuan dan anak (PPA) Polres Tangerang Selatan, saat ini masih melakukan penyidikan terkait orang-orang yang terlibat dalam aksi perundungan tersebut.

Join Dream.co.id