Viral Pria Jambak Perawat RS di Palembang, Diduga Salah Paham

News | Jumat, 16 April 2021 12:42
Viral Pria Jambak Perawat RS di Palembang, Diduga Salah Paham

Reporter : Ahmad Baiquni

Pria itu terdengar berbicara dengan nada tinggi.

Dream - Seorang pria terekam kamera melakukan kekerasan terhadap perawat di sebuah rumah sakit. Pria itu menjambak dan melempar perawat tersebut hingga terjatuh ke lantai.

Video tersebut pertama kali diunggah akun Instagram @palembangterkini.akunresmi. Video ini disebutkan terjadi di salah satu rumah sakit swasta di Palembang, Sumatera Selatan.

Terlihat sepintas seorang pria mengenakan kaos merah dan topi putih sedang marah-marah ke beberapa perawat. Sempat terdengar ucapan pria itu dengan nada tinggi. Dia menyinggung soal invus dan darah.

Pria itu tampak mengkomplain cara salah satu perawat dalam menangani anaknya. Dia pun meminta perawat yang bersangkutan untuk mengaku bersalah.

" Dia merasa bersalah nggak? Nggak juga," kata pria itu.

 

2 dari 3 halaman

Ngamuk ke Perawat

Seketika, pria tersebut menjambak rambut salah satu perawat dan melemparnya hingga terjatuh ke lantai. Beberapa perawat lain berusaha melerai dan membawa korban keluar dari kamar.

Tapi pria tersebut berusaha kembali menjambak si perawat. Dia juga berusaha mencegah agar perawat tersebut tidak bisa keluar kamar.

Aksi tersebut kemudian dilerai pria lain yang mengaku sebagai polisi. Pria berkaos abu-abu itu berusaha menenangkan pelaku penjambakan kepada perawat.

 

3 dari 3 halaman

Videonya

Beberapa orang security lalu masuk ke ruang perawatan dan menemui pria tersebut. Pria tersebut lantas meluapkan emosinya kepada security tersebut.

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh palembangterkini.akunresmi (@palembangterkini.akunresmi)

Belum diketahui secara pasti penyebab insiden ini. Diduga terjadi salah paham terkait cara perawat menangani pasien yang merupakan anak dari pria tersebut.

Join Dream.co.id