Heboh, Pramugari Tidur di Bagasi Kabin Penumpang

News | Jumat, 2 Agustus 2019 08:02
Heboh, Pramugari Tidur di Bagasi Kabin Penumpang

Reporter : Ahmad Baiquni

Pramugari itu sedang iseng naik ke bagasi kabin.

Dream - Seorang pramugari tertangkap kamera bertingkah aneh. Dia tiduran di tempat yang tidak selayaknya, bagasi kabin penumpang.

Peristiwa itu terjadi dalam pesawat maskapai Southwest yang berbasis di Amerikan Serikat. Seorang penumpang bernama Veronica Lloyd merekam kejadian itu dan mengunggahnya ke Twitter.

Dalam video itu, seorang pramugari terlihat tengkurap di dalam bagasi kabin yang terbuka. Dia membiarkan penumpang lewat dalam lorong dan menyapa mereka dengan tawa ringan.

Kejadian itu berlangsung sebelum pesawat lepas landas dari Nashville menuju Atlanta pada Senin kemarin. Setelah penumpang sudah menemukan bangku masing-masing, pramugari itu turun dan kembali bekerja.

Menanggapi hal ini, pengelola maskapai menyatakan para pramugarinya memang dikenal dengan ulahnya yang lucu. Hal itu menjadi identitas tersendiri bagi maskapai itu, sehingga memberikan kesan unik kepada pelanggan.

" Dalam hal ini, kru penerbangan kami berusaha bersenang-senang sejenak dengan para pelanggan sepanjang penerbangan," demikian kata manajemen Soutwest.

 

2 dari 6 halaman

Keselamatan Penumpang Tetap Utama

Southwest mengakui situasi ini memang bukan merupakan prosedur yang diterapkan maskapai tersebut.

" Kru Southwest selalu mengutamakan keamanan dan keselamatan penumpang," demikian pernyataan maskapai tersebut.

Bulan lalu, pramugari Southwest lainnya terekam kamera sedang bernyanyi rap. Kejadian itu berlangsung saat penerbangan dari Denver ke Cincinnati.

Sementara awal tahun ini, sejumlah penumpang menyaksikan begitu sabarnya pramugari Southwest ,dalam memberlakukan seorang lansia yang marah.

Sementara pada April lalu, seorang pramugari terlihat berusaha menenangkan bayi yang sedang menangis. Peristiwa itu terjadi dalam penerbangan dari Austin ke Reno, Nevada.

(ism, Sumber: ABC News)

3 dari 6 halaman

Lama Tak Muncul, Andy Lau Kepergok Ada di Pesawat Kelas Ekonomi

Dream - Umumnya, orang-orang yang sudah sukses dan terkenal merasa risih jika harus duduk di kelas ekonomi jika bepergian.

Namun tidak demikian dengan superstar asal Hong Kong, Andy Lau. Dia kepergok naik pesawat kelas ekonomi saat bepergian ke Malaysia, baru-baru ini.

Dilansir AsiaOne, seorang penumpang mengenali Andy Lau saat mengambil tas dari kompartemen di sebuah penerbangan kelas ekonomi pada hari Rabu, 24 Juli 2019.

Penumpang yang beruntung itu pun langsung mengambil foto artis yang terkenal memiliki julukan sebagai Raja Langit.

Dengan status superstar yang melekat pada Andy Lau, orang-orang mungkin berpikir dia akan naik kelas bisnis atau eksekutif lengkap dengan asisten pribadi di sampingnya.

Namun yang terjadi pada hari itu sangat lain. Dia naik kelas ekonomi dengan dandanan seperti layaknya penumpang lain pada umumnya.

4 dari 6 halaman

Tetap Gagal Menyembunyikan Dirinya

Dengan memakai jaket denim, topi, masker wajah, dan kaca mata hitam, Andy berusaha menyembunyikan jati dirinya.

Namun, usahanya gagal. Seorang penumpang, diikuti oleh penumpang-penumpang lainnya, segera mengenali artis serba bisa itu.

Foto Andy Lau segera viral dan mendapat pujian di Weibo. Netizen memujinya sebagai sosok yang ramah dan sederhana.

Dia bahkan meminta maaf sebelum merangkul seorang bocah saat foto bersama. Andy juga bukan sosok artis yang manja.

Andy tidak pernah meminta bantuan pramugari untuk menurunkan tas dari kompartemennya.

5 dari 6 halaman

Mengunjungi Saudara Istri di Malaysia?

Netizen menduga Andy pergi ke Malaysia untuk mengunjungi keluarga sang istri, Carol Chu, yang memang warga negeri jiran.

Selain menyempatkan libur dari jadwalnya yang sibuk untuk menghabiskan waktu bersama keluarganya, Andy juga menjadi vegetarian.

Dia mengikuti gaya hidup diet istri dan putrinya. Hal itu pernah diungkapkannya di sebuah program televisi China.

" Putriku adalah (vegetarian), begitu juga istriku. Jika aku menjadi satu-satunya yang tidak, bukankah itu aneh?" katanya saat itu.

6 dari 6 halaman

Andy Lau Penggemar Kelas Ekonomi?

Ini bukan pertama kalinya Andy terlihat terbang di kelas ekonomi. Awal bulan ini, seorang pramugari Tiongkok berbagi foto dirinya bersama Andy di media sosial.

Dia awalnya tidak yakin Andy akan menerima permintaannya untuk foto selfie bersama. Tetapi dia terkejut ketika Andy mau diajak foto selfie bersama.

 Pramugari foto selfie bersama Andy Lau

Pramugari itu langsung memamerkan foto kebersamaannya dengan Andy melalui postingan di Weibo.

" Aku sangat senang! Aku merasa bahwa inilah takdirku bisa bertemu dengannya. Orang-orang mengatakan bahwa kami mirip dan aku setuju. Aku merasa sangat diberkati dan aku akan merasa bahagia sepanjang tahun!"

ANGRY BIRDS 2, Animasi Lucu dengan Pesan Tersembunyi - Wawancara Eksklusif Produser John Cohen
Join Dream.co.id