Viral Pengasuh Bayi Jadi Korban Begal Payudara

News | Jumat, 14 Agustus 2020 07:01
Viral Pengasuh Bayi Jadi Korban Begal Payudara

Reporter : Ahmad Baiquni

Peristiwa tersebut terjadi pagi hari.

Dream - Sebuah video merekam aksi pelecehan seksual tengah viral. Kejadian ini dialami seorang pengasuh bayi di Padang, Sumatera Barat.

Video rekaman CCTV tersebut diunggah akun Instagram @merry_ie_make_up. Insiden itu disebutkan terjadi tadi pagi sekitar pukul 06.52 WIB.

Awalnya, terlihat seorang pria mengendarai motor matik pelat nomor BA 5460 QC/QG menuju arah kamera. Sejenak kemudian, pria tersebut memutar arah.

Sampai beberapa meter ke depan, pria itu lalu memelankan laju motornya dan melihat ke arah wanita yang mengasuh bayi dari arah berlawanan. Dia lalu memarkirkan motornya.

 

2 dari 3 halaman

Sesaat setelah itu, tersebut menghampiri pengasuh bayi. Dia melancarkan aksinya dengan memeras payudara pengasuh bayi dari belakang.

Wanita yang jadi korban sempat membungkukkan diri agar terbebas dari tindak pelecehan seksual. Pelaku langsung tancap gas dan melarikan diri.

Lokasi kejadian disebutkan di komplek Cluster Griya Utama Gadut Lubuk Kilangan, Padang.

" Tolong bantu dong teman teman biar pelakunya cepat ditangkap. Dan jika ada yang mengenali segera lapor ke Polsek Luki. biar gak ada korban yang lain," tulis pemilik akun.

Join Dream.co.id