Viral Foto Istri Bersimpuh Cium Kaki Suami Usai Selingkuhan Dibunuh

News | Jumat, 27 November 2020 13:29
Viral Foto Istri Bersimpuh Cium Kaki Suami Usai Selingkuhan Dibunuh

Reporter : Ahmad Baiquni

Suami nekat membunuh karena tidak terima istrinya selingkuh.

Dream - Kasus pembunuhan di salah satu tempat karaoke di Kelurahan Wonosari, Kecamatan Prabumulih Utara, Kota Prabumulih, Sumatera Selatan membuat heboh warga setempat. Insiden itu terjadi pada Rabu, 25 November 2020 sekitar pukul 14.00 WIB.

Pelaku diketahui berinisial REP, 43 tahun, menusuk korban berinisial AD, 34 tahun. Saat insiden terjadi, korban sedang bersama wanita berinisial YAE, 37 tahun, yang merupakan istri pelaku.

Beredar foto saat pelaku dan istri berada di Mapolres Prabumulih. Foto tersebut diunggah pada akun Facebook Jhunk Liee Yus.

 

2 dari 3 halaman

Ini Fotonya

Dalam foto tersebut tampak pelaku sedang duduk di kursi lipat. Dia mengenakan setelah kaos dan celana pendek.

Sementara istri pelaku terlihat sedang bersimpuh. Wanita tersebut tampak sedang mencium kaki suaminya untuk memohon maaf.

Cium Kaki Suami© facebook

Kejadian ini berawal dari peristiwa saat AD dan YAE sedang karaoke bersama. Pelaku kemudian masuk ke ruangan dan melihat keduanya sedang bernyanyi sembari makan-makan.

Karena cemburu, pelaku menusukkan pisau ke korban sebanyak tiga kali. Korban pun tewas seketika.

 

3 dari 3 halaman

Korban Tewas di Tempat

Selang tak begitu lama, pelaku ditangkap dan dibawa ke Polres Prabumulih. Dari hasil pemeriksaan, pelaku terbakar cemburu lantaran memergoki istrinya berselingkuh dengan pria lain.

" Korban tewas dengan banyak luka, tersangka sudah kami amankan. Dia kesal istrinya berselingkuh dengan korban," ujar Kapolres Prabumulih, Ajun Komisaris Polisi Siswandi, dikutip dari Merdeka.com.

Pelaku dijerat dengan Pasal 338 KUHP tentang pembunuhan dan Pasal 351 ayat (3) tentang penganiayaan yang menyebabkan orang kehilangan nyawa. Ancaman hukumannya yang dikenakan yaitu 20 tahun penjara.

Join Dream.co.id