Geger Lelang Keperawanan, Sarah Keihl: Saya Tak Bermaksud Jual Diri

News | Minggu, 24 Mei 2020 17:57
Geger Lelang Keperawanan, Sarah Keihl: Saya Tak Bermaksud Jual Diri

Reporter : Razdkanya Ramadhanty

Sarah Keihl menyatakan tak pernah merekayasa video lelang keperawanan yang mengegerkan jagat media sosial itu.

Dream - Setelah membuat geger dengan video lelang keperawanan, selebgram Sarah Salsabila Keihl meminta maaf melalui Instagram. Tapi setelah itu, muncul tangkapan layar yang disebut percakapannya dengan seorang teman.

Yang menarik, dalam percakapan itu seolah-olah Sarah Keihl video lelang keperawanan yang dibuat oleh Sarah Keihl hanya rekayasa untuk menaikkan popularitas belaka. Tangkapan layar tersebut viral di media sosial.

Namun, Sarah Keihl menyatakan bahwa pesan pada tangkapan layar itu bukanlah percakapannya. Dia menegaskan bahwa percakapan itu tidak pernah dia lakukan.

" Untuk chat yang tersebar, saya pastikan 100 persen hoaks dan itu bisa dilaporkan atas tuduhan UU ITE," papar wanita yang juga seorang pebisnis tersebut, dalam video yang diunggah di Instagram dokter Tirta, Sabtu 23 Mei 2020.

2 dari 4 halaman

Tak Memperpanjang Masalah

Meski demikian, Sarah Keihl memilih tak memperpanjang masalah tersebut. Dia tidak berniat melaporkan penyebar chat tersebut.

Dia memilih memaafkan orang yang telah menyebarkan chat dan menyebutnya sebagai percakapannya itu.

" Saya di sini berbesar hati untuk memaafkan. Dan saya harap kalian juga dapat memaafkan saya," ucapnya.

3 dari 4 halaman

Bukan Maksud Jual Diri, Tapi...

Sementara itu, Sarah menyebut video lelang keperawanan tersebut sebenarnya adalah ekspresi rasa kecewanya terhadap orang-orang yang tak patuh menjalani Pembatasan Sosial Berskala Besar atau PSBB.

" Isu keperawanan ini bukan saya maksud kan jual diri, namun di sini yang saya maksud nyawa. Banyak orang yang mempertaruhkan nyawanya namun banyak orang tidak disiplin untuk di rumah saja," sambungnya.

4 dari 4 halaman

Menjadi Hal Sensitif

" Kenapa nyawa seseorang tidak diperhatikan, tapi hal yang sensitif seperti keperawanan sangat disorot. Sedangkan di sini, maksud saya adalah gimana saya bisa ikut berkontribusi, berpartisipasi menghentikan wabah Corona," jelas Sarah.

Sumber: Liputan6.com

Terkait
Join Dream.co.id