Fakta Lengkap Istri Usia 24 Tahun Sudah Punya 21 Anak dan Dibantu 16 Pengasuh

News | Sabtu, 22 Januari 2022 15:50

Reporter : Amrikh Palupi

Seperrti apa pola asuh dan menjaganya?

Dream - Berapa jumlah anak yang dimiliki perempuan masa kini ketika sudah berusia 24 tahun? Berbeda dengan generasi sebelumnya yang sudah menikah di usia 17 tahun, pasangan suami istri di usia tersebut biasanya baru memiliki seorang anak.

Namun pernahkan membayangkan seorang perempuan yang baru berusia 24 tahun tapi sudah memiliki 21 orang anak. Meski terdengar mustahil, kisah nyata itu terjadi pada seorang istri bernama Kristina Ozturk asal Batumi, Georgia.

Namanya Ozturk mendadak terkenal setelah diberitakan mempunyai 20 orang anak. Padahal usianya baru 24 tahun.

Untuk mengasuh ke-21 anaknya tersebut Ozturk harus mendapat bantuan dari pengasuh sebanyak 16 orang.

 

Fakta Lengkap Istri Usia 24 Tahun Sudah Punya 21 Anak dan Dibantu 16 Pengasuh
Kristina Dan Galip Serta Putri Mereka (Foto : @batumi_mama)
2 dari 7 halaman

Semua Anak Masih Balita

Dikutip laman mumcentral.com, semua bayi Kristina dan Galip lahir rata-rata pada tahun Maret 2020 dan Januari 2021. Kini usia anak-anaknya rata-rata masih balita.

Kristina mengatakan tujuan memiliki anak banyak merupakan impiannya. Ia selalu ingin hidupnya tidak kesepian. Maka dari itu, ia dan suami setuju untuk memiliki anak banyak. Lebih dari itu, Kristina dan suami memang sangat mencintai anak-anak.

" Tidak ada jawaban, kami hanya sangat mencintai anak-anak, dan karena itu kami melihat tidak ada hambatan untuk keluarga kami untuk menjadi lengkap.

" Saya adalah satu-satunya anak dalam keluarga dan selalu memimpikan saudara laki-laki atau perempuan sehingga saya tidak akan begitu kesepian," ucap Kristina diktuip Dream dari mumcentral.com, Sabtu 22 Januari 2022.

Seperti apa pola asuh dan perawatan kristina dan suaminya Galip dalam merawat anak-anaknya? berikut ulasan dari Dream.

 

3 dari 7 halaman

Rumah Tiga lantai

 Kristina dan Galip© Dream

Foto : @batumi_mama

Semua bayi Kristina berada di satu rumah berlantai tiga. Ia membaesarkan anak-anaknya dibantu dengan 16 pengasuh yang setiap hari merawat mereka.

4 dari 7 halaman

Kamar

 Anak-anak Kristina dan Galip© Dream

Foto : @batumi_mama

Kritina juga menyediakan kamar untuk semua anak-anaknya yang masih balita. Ia dan suami menyediakan beberapa kamar dan setiap kamar dihuni oleh dua sampai tiga anaknya.

5 dari 7 halaman

Banyak Fasilitas

 Anak Kristina dan Galip© Dream

Foto : @batumi_mama

Seluruh anak Kristina memiliki kursi kusuh untuk anak-nakanya duduk. Ia juga memiliki mainan seperti keretaa dorong. Saking banyaknya mainan, rumah Kristina dan suami seperti tempat penitipan anak.

 

 

6 dari 7 halaman

16 Pengasuh Tinggal di Rumah

 

 

 

 

 

 

 

 

 Anak Kristina dan Galip© Dream

Foto : @batumi_mama

Untuk membantu merawat anaknya, Kristina dan suami memiliki 16 pengasuh. Semua pengasuh bekerja setiap saaat selama empat hari dan dua hari libur. Semua pengasuhnya dibuatkan kamar dekat kamar-kamar anak mereka.

7 dari 7 halaman

Juru Masak

 Anak Kristina dan Galip© Dream

Foto : @batumi_mama

Selain memiliki pengasuh, Kristina dan suami juga memperkerjaan juru masak, pembersih, tukang kebun, petugas keamanan, dan asisten pribadi

" Semuanya agar tidak ada yang mengalihkan perhatian mereka dalam mengasuh dan membesarkan anak-anaknya," tutur Kristina.

 

Join Dream.co.id