Video Nikahan Ini Bikin Terharu, Tertawa, atau Malah Bingung?

News | Rabu, 26 Agustus 2015 17:20
Video Nikahan Ini Bikin Terharu, Tertawa, atau Malah Bingung?

Reporter : Maulana Kautsar

Seorang pria berbaju kotak-kotak menangis di panggung pelaminan. Siapakah dia?

Dream - Sebuah video pernikahan unik baru saja menghebohkan media sosial. Video berdurasi 2 menit 6 detik itu menampilkan sepasang mempelai sedang bernyanyi di pesta resepsi mereka.

Tetapi, ada yang unik dari video pernikahan itu. Sebab, di sela-sela acara pernikahan itu datanglah seorang pria berbaju kotak-kotak.

Pria berbaju kotak-kotak itu, dengan keadaan menangis, menghampiri mempelai wanita. Adapun mempelai pria sedang bersiap menyanyikan lagu berirama dangdut berjudul `Salehah` karya Rhoma Irama. Pria berbaju kotak-kotak itu sempat menangis sesenggukan.

Anehnya, pria itu juga menghampiri mempelai laki-laki. Orang tua dari masing-masing mempelai pun tampak sesenggukan melihat aksi pria ini.

Belum diketahui siapa pria berbaju kotak-kotak itu. Beberapa netizen menduga pria itu merupakan mantan si mempelai perempuan. Tetapi, ada pula yang menyebut dia sebagai tamu yang larut dalam kesedihan karena nyanyian lagu itu.

Video yang pertama kali diunggah oleh akun sosial Facebook bernama Risa Wan Wan tersebut telah ditonton sebanyak 169.000 orang dan diberi jempol hingga 1,1ribu pengguna. Seperti apa videonya, ini dia: (Ism) 

2 dari 4 halaman

Sosmed Heboh Kisah Haru Datang ke Nikahan Mantan

Sosmed Heboh Kisah Haru Datang ke Nikahan Mantan

Dream - Jodoh, rezeki dan maut memang di tangan Allah. Semua tidak ada yang tahu soal takdir, seperti yang dialami gadis asal Kecamatan Kajang, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan bernama Risna (22).

Dengan hati kuat, Risna datang sebagai tamu di pernikahan sang mantan. Sepertinya tak ada wanita yang setegar Risna, jalinan cinta bersama sang mantan, Rais (25) memasuki tahun ketujuh sejak 2005 namun takdir berkata lain.

Ingin hati berdiri berdampingan di pelaminan dengan sang mantan, namun kini Risna hanya mampu melihat sang mantan bersanding dengan wanita lain.

Tak kuasa membendung tangisnya, Risna menghampiri Rais yang mengenakan baju penikahan ala Bugis dan Dia memeluknya tanpa mempedulikan wanita yang berada disamping Rais. Suasana pun berubah menjadi haru, tak hanya Risna para pengunjung yang melihatnya pun bercucuran air mata.

Melihat hal ini, pihak keluarga Rais pun angkat bicara. Mereka mengatakan bukan tidak mempedulikan perasaan Risna, tetapi pihak keluarga Rais sudah pernah melamar namun ditolak karena beberapa alasan.

" Jodoh di tangan Tuhan, bukan manusia yang menentukan," jelas keluarga Rais. Foto kejadian Risna mendekap Rais pun tersebar di jejaring sosial.

Berbagai komentar pun keluar dari masyarakat yang melihat foto tersebut. " Risna, kamu kudu kuat," tulis akun Twitter @phery dan " Dramatis koyo lagu," tulis akun Twitter taufan adi kurniawan, @taufanakt. (Ism, Sumber: Merdeka.com)

 

3 dari 4 halaman

Tragis! Mantan Diselamatkan, Kekasih Tewas Tenggelam

Tragis! Mantan Diselamatkan, Kekasih Tewas Tenggelam

Dream - Kisah cinta segitiga berakhir tragis terjadi di Chongqing, Tiongkok. Cemburu dan marah karena pacarnya menyelamatkan mantan yang terjun ke sungai, justru berakhir kematian.

Kejadian bermula saat seorang pria tengah berbicara kepada dua wanita yang belakangan diketahui sebagai pacar dan mantan pacar. Rupanya pria itu sedang menjelaskan tentang hubungannya dengan si mantan kepada kekasihnya.

Beberapa jam kemudian, upaya damai tidak membuahkan hasil. Si mantan pacar yang emosional tiba-tiba menceburkan dirinya ke sungai Yangtze. Kaget, pria itu kemudian menyusul untuk menyelamatkan sang mantan.

Marah karena pacarnya masih peduli pada mantan, wanita itu ikut melompat ke dalam sungai. Sayang, meskipun pria itu berhasil menyelamatkan sang mantan, tapi tak bisa menolong kekasihnya.

Pria dan sang mantan berhasil mencapai bibir sungai. Sambil menangis sesenggukan, pria itu berkata, " ini semua gara-gara kamu!"

Si kekasih itu baru bisa diangkat 10 menit kemudian oleh nelayan sekitar sungai, namun nyawanya tak tertolong.

(Ism, Sumber: Shanghaiist.com)

4 dari 4 halaman

Risna, Gadis di Nikahan Mantan, `Mengasingkan` Diri ke Pulau?

Risna, Gadis di Nikahan Mantan, `Mengasingkan` Diri ke Pulau?

Dream - Masih ingat kisah haru Risna (21), gadis asal Bulukumba, Sulawesi Selatan yang datang ke pernikahan mantan kekasihnya, Rais (25) di Kecamatan Kajang. Foto Risna memeluk Rais di sebelah mempelai wanita membuat heboh jagat sosial media.

Lalu, di mana Risna sekarang? Apa kabar dari gadis yang telah berpacaran 7 tahun dengan Rais sebelum naik ke pelaminan? Kabar menyebut, gadis asal desa Herlang ini saat ini sedang 'mengasingkan' diri ke pulau.

Tapi keberadaan Risna di pulau bukan cuma lari dari kisah pahit ke pernikahan mantan. Tapi lebih fokus menjalani tugasnya sebagai tenaga bidan di Puskesmas Kambunon, Kecamatan Pulau Sembilan, Sinjai. Jauh dari kampung halamannya.

Kisah haru Risna membuat heboh jagat sosial media. Saat resepsi, Risna menghampiri Rais yang mengenakan baju penikahan ala Bugis.

Dia memeluknya tanpa mempedulikan wanita yang berada disamping Rais. Suasana pun berubah menjadi haru, tak hanya Risna para pengunjung yang melihatnya pun bercucuran air mata.

Melihat hal ini, keluarga Rais pun angkat bicara. Mereka mengatakan bukan tidak mempedulikan perasaan Risna, tetapi pihak keluarga Rais sudah pernah melamar namun ditolak karena beberapa alasan.

" Jodoh di tangan Tuhan, bukan manusia yang menentukan," jelas keluarga Rais. Foto kejadian Risna mendekap Rais pun tersebar di jejaring sosial.

Berbagai komentar pun keluar dari masyarakat yang melihat foto tersebut. " Risna, kamu kudu kuat,"  tulis akun Twitter @phery dan " Dramatis koyo lagu,"  tulis akun Twitter taufan adi kurniawan, @taufanakt. (Ism) 

Alasan Nada Zaqiyyah Terjun Sebagai Desainer Fashion Muslim
Join Dream.co.id