Video 'Hantu' Mengamuk di Hotel Gemparkan Jagat Maya

News | Minggu, 28 Juni 2015 18:03
Video 'Hantu' Mengamuk di Hotel Gemparkan Jagat Maya

Reporter : Sandy Mahaputra

"Ini video serangan hantu yang mengerikan," komentar seorang pengunjung YouTube, sementara yang lain menambahkan: "Sangat menakutkan!".

Dream - Sebuah video mengerikan memperlihatkan 'hantu jahat' muncul dan menghebohkan sebuah hotel dengan melemparkan berbagai furnitur di sekitar.

Dalam video klip itu, seorang pria terlihat berdiri di tengah ruangan yang kemungkinan lobi hotel sebelum secara tiba-tiba kabur keluar.

Beberapa detik kemudian, sebuah kursi bergerak-gerak sendiri tanpa alasan yang jelas.

Sementara rekaman CCTV lainnya, yang diduga direkam di gedung yang sama, menunjukkan seorang wanita berdiri sendirian di kamar sambil melihat ke arah ponselnya.

Dia memalingkan kepala beberapa kali. Tetapi tidak jelas apa yang dia lihat.

Tapi saat berbalik kembali ke ponselnya, kursi di sebelah meja tempat dia bersandar tiba-tiba bergerak, membuatnya melompat mundur karena kaget.

Ketika wanita itu mencoba ke pintu untuk keluar, dua meja besar dan beberapa kursi bergeser menutupi pintu dan menghalangi jalan keluarnya.

Sangat ketakutan, wanita itu mundur ke sudut ruangan sebelum dia jatuh lemas ke lantai.

Saat dia terletak tak bergerak, kursi terus bergerak di latar belakang.

Rekaman, yang diunggah ke YouTube oleh Night Ghost House, membuat gempar para pengunjung situs berbagi video milik Google itu.

" Ini video serangan hantu yang mengerikan," komentar seorang pengunjung, sementara yang lain menambahkan: " Sangat menakutkan!" .

Namun, ternyata video klip ini sebenarnya diambil dari trailer untuk film Malaysia berjudul Bangunan.

(Sumber: Mirror.co.uk)

Join Dream.co.id