Unggah Foto Sebelum Glow Up, Kaesang Langsung 'Disenggol' Walikota Solo

News | Rabu, 3 Maret 2021 08:00
Unggah Foto Sebelum Glow Up, Kaesang Langsung 'Disenggol' Walikota Solo

Reporter : Razdkanya Ramadhanty

Kaesang Pangarep kembali mengunggah status soal sepak bola. Walikota Solo pun ikut memberi komentar.

Dream - Kaesang Pangarep kembali mengunggah status soal sepak bola di akun Instagramnya, @kaesangp. Kali ini, putra bungsu Presiden Joko Widodo itu membahas klub kota asalnya, Persis Solo.

Dalam unggahan itu, Kaesang terlihat mengenakan jersey Persis Solo musim lalu sembari membawa miniatur Tugu Lilin yang selama ini menjadi logo tim berjulukan Laskar Sambernyawa.

"Mengembalikan cita-cita masa kecil, melihat klub kesayangan bisa juara. Daripada cita-citanya mager, mungkin sekarang saatnya...," tulis Kaesang.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Kae Sang Pangarep (@kaesangp)

2 dari 7 halaman

Unggahan itu langsung mendapat beragam komentar dari warganet. Salah satunyadisenggol kakak kandungnya sekaligus Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, melalui akun @gibran_rakabuming.

 Unggahan Instagram
© Instagram @kaesangp

" Eeeww....," komen Gibran.

Komentar itu langsung dibalas Kaesang.

" Selamat Malam Pak Wali," balas Kaesang.

 

3 dari 7 halaman

Kaesang Beli Klub Bola

Sebelumnya, Kaesang dirumorkan membeli salah satu klub Liga 1. Tak tanggung-tanggung, sosok lulusan universitas di Singapura itu dikabarkan semakin dekat dengan pembelian raksasa Liga Indonesia, Bali United.

Kaesang bahkan sudah bertemu dengan pemilik Bali United, Pieter Tanuri. Pertemuan itu bahkan dia unggah ke akun Instagram sembari bersalaman dengan Peter Tanuri.

" Deal ya Bali United???????," tulis Kaesang.

Sementara dalam unggahan di akun Twitter @kaesangp, terlihat Pieter Tanuri memberikan jersey dengan nama punggung 'Kaesang' dan bernomor 1.

" Lho?? Bali United," tulis Kaesang.

 

 

4 dari 7 halaman

Gibran Tersandung Bansos, Kaesang Bicara Saldo Rekening Sang Kakak

Dream - Putra Sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming tengah menjadi sorotan. Namanya disebut dalam kasus dugaan suap bansos Covid-19 yang menyandung Mensos Juliari Batubara yang juga politisi PDI Perjuangan.

Gibran disebut memberikan rekomendasi pengadaan tas untuk penyaluran bansos bahan pokok. Gibran sendiri sudah membantah hal itu dan meminta bukti atas keterlibatannya.

Seiring dengan ramainya pemberitaan soal Gibran, sang adik, Kaesang Pangarep tiba-tiba menarik perhatian publik. Melalui cuitannya di Twitter, Kaesang meledek sang kakak soal isi rekeningnya.

5 dari 7 halaman

Isi Rekening Gibran

Dalam cuitannya itu, Kaesang mengunggah percakapannya di WA bersama Gibran. Di situ tampak Gibran meminta tolong Kaesang untuk transfer sebesar Rp 35 ribu. Tapi ditolak Kaesang dengan alasan tak punya uang.

" Isi rekeningmu @Chilli_Pari tuh berapa to? 35rb wae gak punya," tulis Kaesang.

Ledekan Kaesang ke Gibran ini seolah ingin menyindir orang-orang yang menuding sang kakak terlibat dalam kasus bansos Covid-19.

 

6 dari 7 halaman

Diledek Chef Arnold

Cuitan Kaesang pun langsung menuai beragam reaksi. Sebagian besar dari mereka tertawa melihat tingkah laku Kaesang yang meledek sang kakak, tak terkecuali Chef Arnold.

"  Katanya korupsi 35rb ga punya," komentar Chef Arnold di cuitan Kaesang.

 

7 dari 7 halaman

Komentar Netizen

Sementara itu, netizen lain memberikan komentar kocak di cuitan Kaesang.

"  Ternyata mas gibran juga seperti kita kalo gak punya uang ga pake foto profile," kata @npitaaaa_.

" Foto wa nya blank, terindikasi depresi karena saldo under 35k. Mas Gibran adalah kita semuaaa,"  kata @dihhhterserah.

"  Ternyata Anak presiden aja sering genepin isi saldo wkwkwk ternyata Bani genapin saldo banyak juga yh bukan cuma kamu anak kost akhir bulan,"  kata @AnakZeus_20.

Join Dream.co.id