Tragis, Ibu Ditembak Saat Anaknya Sekolah Online, Dilihat Semua Murid

News | Jumat, 14 Agustus 2020 17:00
Tragis, Ibu Ditembak Saat Anaknya Sekolah Online, Dilihat Semua Murid

Reporter : Reni Novita Sari

Wanita itupun seketika tewas di depan anaknya

Dream Pandemi Covid-19 membuat semua murid di dunia terpaksa mengikuti pembelajaran lewat aplikasi Zoom. Sayangnya, aplikasi ini kerap menangkap momen yang seharusnya dipertontonkan khalayak ramai. Seperti insiden yang terjadi di Florida, Amerika Serikat, berikut ini.

Aplikasi zoom menangkap video seorang ibu yang tewas ditembak mantan kekasihnya saat sang anak tengah mengikuti kelas online. Kejadian penembakan itu terjadi pada Selasa, 11 Agustus 2020 pukul 08.00 pagi waktu setempat. Bahkan guru si anak sempat mendengar pertengkaran yang terjadi sebelum penembakan berlangsung.

Perempuan yang tewas itu bernama Maribel Rosado Morales, sedangkan sang pelaku merupakan mantan kekasihnya, Donald Williams.

2 dari 4 halaman

Terjadi Pertengkaran Hebat

Dilansir laman Daily Star, sebelum penembakan itu terjadi, Morales dan Williams sempat terlibat pertengkaran. Bahkan adu mulut antara keduanya ini terdengar oleh guru si anak perempuan. Hal tersebut lantaran anak Morales yang baru berusia 10 tahun tengah mengikuti hari pertama kegiatan belajar di sekolah dasar Warfield melalui aplikasi Zoom. 

Menurut keterangan polisi setempat, Willam Synder, sebelum melakukan aksi penembakan, pelaku datang ke kediaman Morales untuk berbicara soal video di Facebook.

Lantas keduanya terlibat adu mulut. Pertengkaran itu terdengar oleh sang guru yang sedang berada dalam panggilan grup Zoom bersama putri Morales.

 

3 dari 4 halaman

Laptop Kena Peluru

Mengutip keterangan guru, polisi menyebut bahwa guru itu mendengar keributan dan kata-kata kotor. " Dia (guru) menyadari bahwa itu semacam pertengkaran rumah tangga," ungkapnya.

Guru tersebut lalu mengubah video partisipan menjadi mute. Sang guru juga melihat anak Morales menutup telinganya. Namun beberapa detik kemudian layar video putri Morales berubah menjadi hitam.

Dugaan polisi, saat itu komputer sudah terkena peluru dari tembakan yang dilesakkan pelaku.

Ilustrasi Wanita Tewas© Foto : Shutterstock

4 dari 4 halaman

Pelaku Seorang Mantan Narapidana

Setelah melakukan aksinya, pelaku kemudian kabur dengan sepeda sebelum naik bus kota. Namun pengemudi bus akhirnya menelepon polisi dan pelaku pun ditangkap.

Ilustrasi Pelaku ditangkap© Foto : Shutterstock

Pelaku Donald Williams yang berstatus sebagai mantan narapidana ini kembali harus kembali berurusan dengan hukum. Ia didakwa atas kasus pembunuhan serta beberapa tuduhan kejahatan lainnya, termasuk kepemilikan senjata. Menurut keterangan polisi pistol yang digunakan dalam pembunuhan itu diduga hasil curian pelaku pada 2015 dari sebuah kendaraan di Sewall's Point.

Sumber : Daily Star

 

Join Dream.co.id