Lupakan Golok, Pesilat Cantik Ini Sekali Pukul Hancurkan Durian

News | Kamis, 16 April 2020 14:36
Lupakan Golok, Pesilat Cantik Ini Sekali Pukul Hancurkan Durian

Reporter : Ulyaeni Maulida

Batu yang jadi alasnya juga ikut terbelah dua

Dream – Aksi pesilat dan selebgram Chintya Candranaya mengupas buah durian membuat netizen merinding. Buah berduri yang biasanya dikupas dengan golok atau pisau bisa dia buka dengan sekali pukul. Bahkan buah durian itu sampai hancur berantakan.

Aksi Chntyia itu terlihat dalam sebuah video yang diunggah di akun instagram-nya milik dia. Dalam video itu Cynthya menampilkan kemampuan silatnya saat membelah durian yang diletakkan di sebuah alas mirip batu.

Tanpa pelindung dari duri, Cynthia mulai berancang-ancang mengambil posisi terbaik untuk mengupas durian tersebut. Kemampuan Cynthia terang saja membuat netizen bergidik ngeri.

2 dari 3 halaman

Durian Punch

Dalam video berdurasi 41 detik itu, Chintya tampak sedang memasang kuda-kuda, bersiap untuk membelah durian yang berada tepat dibawahnya. Tak butuh waktu lama, durian itu pun hancur terbelah dua.

Tak  hanya itu, batu yang menjadi pijakan durian pun, ikut terbelah. Wah sungguh kekuatan yang luar biasa ya.

      Lihat postingan ini di Instagram

Durian Punch ???? Cara belah buah duren paling paling gag higienis sedunia ???? dapet challenge untuk belah buah duren endingnya malah gag bisa disantap deh ???? #dirumahsaja salam semangat #beautyfighter#kickpicsllc#femalefighter#silat#kungfu#karate#taekwondo#tarungderajat#boxing#bestdirector#bestchoregraphy#actionmovie#unrehearsed#workout#selfdefense#inyourfacekicks#indoflashlight#pendekar#persaudaraan#jighadteam#harimauutara#indonesia#lampung#pesilatwanita#chintyacandranaya

Sebuah kiriman dibagikan oleh Chintya Candranaya (@chintyacandranaya) pada

Join Dream.co.id