Sosok Perawat Cantik Dibakar Hidup-Hidup Orang Tak Dikenal

News | Selasa, 4 Mei 2021 17:30
Sosok Perawat Cantik Dibakar Hidup-Hidup Orang Tak Dikenal

Reporter : Razdkanya Ramadhanty

Eva Sofiana Wijayanti perawat asal Malang dibakar hidup-hidup saat tengah beristirahat.

Dream - Eva Sofiana Wijayanti, seorang perawat berparas cantik menuai simpati publik usai dibakar hidup-hidup oleh pria tak dikenal. Peristiwa tragis itu terjadi saat wanita 33 tahun itu tengah beristirahat di Klinik Bunga Husada, tempatnya bekerja, di Desa Arjowilangun, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Malang.

Eva aktif di berbagai platform media sosial, seperti Facebook dan Instagram. Pada profile Facebooknya, ia diketahui lulusan Poltekkes RS dr Soepraoen Malang.

Foto yang ia unggah dalam akun media sosialnya menunjukkan parasnya yang cantik memesona dan selalu menebarkan senyum manis.

Dalam sejumlah unggahannya, Eva diduga memiliki dua putra yang masih kecil.

 Eva
© Facebook

2 dari 3 halaman

Kronologi Kejadian

Dilansir dari pikiran-rakyat.com, Selasa 4 April 2021, peristiwa nahas itu terjadi saat Eva sedang beristirahat. Ia tiba-tiba didatangi oleh seorang pria.

Dalam tayangan CCTV, pelaku terlihat turun dari sepeda motor Honda Beat berwarna merah. Kemudian ia langsung mendekati Eva.

Pria yang memakai jaket dan helm beserta masker itu menutupi wajahnya, ia tampak tenang saat hendak melakukan aksi kejinya tersebut. Saat semakin dekat dengan Eva, pria itu langsung menyiramkan cairan.

Diduga cairan tersebut adalah bensin yang dibawa pelaku menggunakan botol minuman. Cairan itu disiramkan pelaku ke arah wajah dan tubuh Eva.

3 dari 3 halaman

Tak berselang lama, pelaku tiba-tiba menyalakan korek dan api langsung membesar membakar Eva secara hidup-hidup. Wanita 33 tahun itu pun histeris, meronta-ronta, meminta tolong untuk memadamkan api yang membakar tubuhnya.

Eva nampak kepanasan lantaran sekujur tubuhnya hangus terbakar. Sejumlah pegawai klinik pun mendengar teriakan Eva dan berusaha memadamkan api.

Hingga berita ini ditulis, pihak polisi masih mengejar pelaku yang telah membakar Eva secara hidup-hidup.

Sumber: pikiran-rakyat.com

Join Dream.co.id