Pengakuan Hotman Paris Soal Video Asusila di Instagramnya

News | Sabtu, 3 Agustus 2019 10:00
Pengakuan Hotman Paris Soal Video Asusila di Instagramnya

Reporter : Nur Ulfa

Simak penuturan Hotman Paris

Dream - Hotman Paris akhirnya buka suara terkait video porno yang muncul dalam unggahan Instagram pribadinya pada 28 Juli 2019. Dia mengaku bukan pengunggah video asusila tersebut.

Pengacara kondang itu mengatakan video itu diunggah orang lain karena ponselnya hilang saat berada di kelab malam Mexicola, Bali.

" Tanggal 26 Juli saya ke Bali dan tanggal 27, saya ke kelab malam di sana, terus saat pulang tiba-tiba sadar handphone hilang," ujar Hotman saat dihubungi, Jumat 2 Agustus 2019.

Saat menyadari handpone hilang, Hotman langsung membuat laporan di Polsek Kuta Bali. " Jam dua subuh pas lewat polsek Kuta Utara gue bikin surat keterangan kehilangan handphone," ucapnya.

Hotman yakin bahwa video itu diunggah oleh pencuri ponselnya. " Kalau dibajak gue harus nemuin bukti, tapi yang pasti yang nemuin ponsel gue itu yang pakai Instagram gue," tegas Hotman Paris.

2 dari 6 halaman

Rey Utami Beli Barang Branded Hasil Pansos, Lihat Komentar Hotman Paris

Dream - Hotman Paris Hutapea seperti belum puas menyinggung soal Rey Utami yang saat ini menjalani masa tahanan di Polda Metro Jaya. Lewat akun Istagramnya, Hotman mengunggah video saat istri Pablo Putera Benua itu berbelanja tas mewah. 

Terlihat Rey Utami yang mengenakan pakaian berwarna merah bermotif bunga-bunga sedang berada di sebuah gerai brand fashion ternama Louis Vuitton.

Rey rupanya tengah memberli sebuah tas branded dari toko tersebut. Setelah proses transaksi selesai, Rey membawa pulang aksesoris pilihannya tersebut. 

" Alhamdulillah, hasil dari Pansos," kata Rey dalam video tersebut. 

Ucapan itu kembali diulangi Rey saat keluar dari toko. Saat seorang pria bertanya tagline yang diusungnya hari itu, Rey menjawab, " Oh ini... hasil dari Pansos."

Buat kamu yang baru mengenal kata Pansos, ini adalah istilah untuk menunjukan aktivitas seseorang yang mencari ketenaran di sosial media. Biasanya mereka melakukannya dengan mengomentari perilaku dari artis lain atau isu yang sedang ramai.

Video itu tak luput dari komentar Hotman. Dia berkomentar dengan mengajukan pertanyaan kepada followernya. 

" Hai wnita seluruh Indonesia, apa kamu kamu kalah tajir dari wanita divideo ini? (Sebelum kasus ikan asin)," tulis Hotman.

Unggahan Hotman itu langsung memancing netizen untuk ikut berkomentar. Seperti biasa, para netizen memberikan sindiran pedas terhadap video tersebut.

" Sekarang dia masuk penjara dari hasil pansos," kata akun @berta_santika.

" Kasian banget harus pansos dulu baru beli," pemilik akun @mamastear turut menimpali.

 

 

3 dari 6 halaman

Posting Foto Diduga Pablo Benua dan Istri Pertama, Hotman Paris Sindir Pedas

Dream - Hotman Paris Hutapea mengunggah foto seorang pria dan wanita yang mengenakan busana pengantin. Dalam unggahannya, pengacara Fairuz A Rafiq itu mengungkapkan jika pria bertuksedo itu bernama Pablo.

Sementara wanita yang memakai gaun pengantin disebut Hotman sebagai halak kita. Halak merupakan kata dalam bahasa batak yang berarti orang atau manusia. 

"  Pablo dgn yg halak kita!"  tulis Hotman memulai tulisan keterangan foto di unggahan yang dipostingnya kemarin, Kamis, 18 Juli 2019.

Unggahan Hotman tersebut disertai sindiran menohok untuk pria bernama Pablo yang wajahnya, di unggahan foto itu, mirip Pablo Putera Benua yang tengah mendekam di Rutan Polda Metro Jaya bersama istrinya, Rey Utami.

Hotman membandingkan sikapnya dengan Pablo yang diterpa kabar telah memiliki istri sebelum menikahi Rey Utami. 

" Gus Lora Hotman hanya satu istri: Notaris Agustianne Br Marbun! Jujur kadang lengket dgn yg cantikk! Gimana dgn parah abis?,"   sindir Hotman.

Warganet langsung memberikan komentar usai melihat postingan dari ayah tiga anak ini. Banyak yang menyarankan agar Hotman tidak menulis sindiran di sosial media agar bisa menjaga wibawanya sebagai pengacara ternama.

 hotman paris show

"  Mending ga usah dilayanin hal kaya gini sindir sindiran di sosmed. Jaga wibawa om.. Pengacara mahal ga akan melayani hal seperti ini. Biarkan anjing menggonggong kafila berlalu,"   kata akun @winkekharisma.

" Koreeeeekk Teroooss baanggg kalo ga kesandung masalah begini dia bikin konten yutub pasti se enak jidatnya...,"  tulis akun @iamyullie89.(Sah) 

 

 

4 dari 6 halaman

Hotman Paris Sindir Suara Kumalasari, Jleb Banget!

Dream - Proses rekaman yang dilakukan Barbie Kumalasari menarik perhatian banyak orang, termask Hotman Paris Hutapea. Pengacara kondang ini bahkan mengunggah ulang video di dapur rekaman itu ke akun Instagramnya.

Namun, Hotman tidak memberikan pujian untuk istri Galih Ginanjar itu. Pengacara yang mendampingi Fairuz A Rafiq ini justru melempar sindiran untuk Barbie Kumalasari. Hotman membandingkan suara Barbie dengan mantan personel Dewi DewiTata Janeeta.

"  Bagus ya suaranya? Luarbiasa, bandingkan dengan vocal Tata Janeeta, dipostingan sesudah ini. Kalau lebih banyak yang milih suara Barbie, berapa hadiah yang saya berikan?," tulis Hotman.

Tata Janeeta yang dibandingkan dengan Barbie Kumalasari pun ikut mengomentari unggahan Hotman tersebut. Dengan merendah, Tata Janeeta mengaku suaranya kalah dengan Barbie Kumalasari.

Dia juga mengaku tidak sekaya Barbie Kumalasari yang selama ini memang gemar memamerkan barang-barang mahal. "  Aku kalah bang, apalah aku. Berlian aja aku nggak punya bang," tulis Tata Janeeta.

5 dari 6 halaman

Mau Rilis Single Lagu, Barbie Kumalasari Manfaatkan Momen Suami yang Dipenjara?

Dream - Ditengah kasus ikan Barbie Kumalasariasin yang sedang dihadapi suaminya, Galih Ginanjar,  berencana masuk dapur rekaman untuk membuat single lagu yang diakuinya sarat pesan moral. 

" Hari Rabu aku mau recording lagu baru," kata Kumalasari saat di temui di Polda Metro Jaya, Jakarta, baru-baru ini.

Barbie membantah jika keputusannya masuk dapur rekaman dilakukan untuk memanfaatkan momen sang suami yang harus menghabiskan waktunya di dalam penjara. Dia juga membantah mencari ketenaran dengan lagu tersebut. 

" Ini bukan memanfaatkan momen tapi lagu ini banyak banget pesan morilnya," tutur Barbie.

Menurut Barbie, sebagai pekerja seni dia bisa membuat karya kapanpun tanpa memanfaatkan momen-momen tertentu.

" Kita kan orang seni," kilahnya.

Kumala juga menganggap apapun yang dilakukannya saat ini sering menjadi sorotan sekaligus bahan cibiran masyarakat. Terlebih Barbie dan Galih sedang terlibat dalam masalah hukum

" Momen apapun kan selalu aku jadi pemberitaan, jadi ya udah nggak masalah," katanya.

 

6 dari 6 halaman

Suara Barbie Kumalasari Saat Rekaman Bikin Salfok

Dream - Di sela kasus hukum yang menjerat sang suami, Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari mengunggah kegiatan rekaman di studio. Rencana peluncuran lagu ini sempat diselipkan Barbie saat menyampaikan permintaan maaf Galih Ginanjar kepada Fairuz A Rafiq, beberapa hari lalu. 

Hari ini, Barbie mengunggah rekaman di sebuah studio. Menurut Barbie, single lagu ini sarat pesan moral. Dari video yang dibagikan ke publik terlihat, Barbie fokus bernyanyi dengan membaca lirik lagu pada kertas yang dipegang.

Tampak mengenakan jaket dengan warna pink, senada dengan celana yang dikenakan saat rekaman di salah satu studio rekaman di kawasan Jakarta Selatan.

Sayangnya video yang diungah ke laman akun instagramnya itu tidak memunculkan suara dirinya. 

"Take vokal CINTA SEJATI feat KK BAND," tulis Barbie Kumalasari dikutip Dream, Kamis 1 Agustus 2019.

barbie kumalasari

Namun tak sampai di situ. Video sejenis dengan suara Barbie pun beredar di sosial media. Alhasil, netizen langsung tancap gas.  

Sontak suaranya pun langsung dikomentari warganet yang mendengar saat Kumalasari menyanyikan lagu yang diakuinya sarat akan pesan moral itu.

"Kasian yang tukang edit nya nanti.. Pasti ngedit nya susah banget," tulis akun@khamidahbii99.

"Itu nyanyi apa marah" Si. Apa nahan boker maksain banget suaranya njirr," tulis akun @firamtika95.

barbie kumalasari

"Bukan masalah ajimumpung mba nyaaa tapi ya nyadar diri lahh kalo punya suara bikin malu," kata akun @nilam_anggreini.

"Ini bukan aji mumpung tapi ga tau diri... hadehhhh suaranya kaya bukan lagi nyanyi tp kaya lagi kentut.... malah masih bagusan suara tukang sayur komplen rmh w kalau dia bilang yuuur sayur," tulis akun @bom2ramadhan. 

Berikut video Barbie rekaman dengan suara yang terdengar: 

 

(ism) 

Wasiat Terakhir Ustaz Arifin Ilham
Join Dream.co.id